Guardiola Beri Kabar Terbaru Soal Situasi Perpanjangan Kontrak Aguero

By Adi Nugroho - Sabtu, 28 November 2020 | 03:30 WIB
Momen Sergio Aguero (kiri) saat bersama dengan pelatihnya di Manchester City, Pep Guardiola.
TWITTER.COM/BBCSPORT
Momen Sergio Aguero (kiri) saat bersama dengan pelatihnya di Manchester City, Pep Guardiola.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan kabar terbaru soal situasi perpanjangan kontrak Sergio Aguero.

Masa kerja alias kontrak Sergio Aguero di Manchester City akan berakhir pada penghujung musim ini, 2020-2021.

Dengan kondisi seperti ini, Aguero bebas bernegosiasi dengan klub lain pada Januari mendatang serta pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim 2020-2021.

Sejauh ini, Manchester City belum memperlihatkan keinginan untuk memperpanjang masa kerja Aguero.

Baca Juga: Southampton Vs Man United - The Red Devils Masih Tanpa Paul Pogba

Kendati demikian, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, masih berharap striker 32 tahun itu bertahan di Etihad Stadium.

"Saya tidak akan mengatakan kami tidak membutuhkan Sergio. Kami benar-benar membutuhkan dia," kata Guardiola seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Akan tetapi, Sergio sudah berusia 32 tahun dan lima bulan cedera, dengan cedera yang berbahaya. Dia kembali, kemudian bermain, lalu cedera lagi."

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa - Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski, dan Erling Haaland Bisa Satu Grup

"Kami menginginkan dia dan saya ingin Sergio bugar karena saya tahu betapa pentingnya dia bagi kami, dengan apa yang telah dia lakukan di Liga Inggris, tetapi kami harus berhati-hati untuk tidak membuatnya cedera lagi," tutur Guardiola melanjutkan.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : ESPN

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X