Persija Jakarta Rayakan Hari jadi ke 92 dengan Sederhana

By Wila Wildayanti - Sabtu, 28 November 2020 | 12:30 WIB
Persija Jakarta rayakan hari jadi ke 92 di Lapangan National Youth Training Center, Kawasan Sawangan, Jakarta, Sabtu (28/11/2020).
Muhammad Alif Aziz Mardiansyah/BolaSport.com ????
Persija Jakarta rayakan hari jadi ke 92 di Lapangan National Youth Training Center, Kawasan Sawangan, Jakarta, Sabtu (28/11/2020).

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta resmi merayakan hari jadi ke-92, Sabtu (28/11/2020), di Lapangan National Youth Training Center, Sawangan, Jawa Barat dengan sederhana dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Awalnya Persija Jakarta sudah menyiapkan serangkaian acara yang meriah untuk menyambut hari ulang tahun ini.

Namun, rencana Persja Jakarta terpaksa harus dibatalkan karena kendala izin Kepolisian yang tidak boleh menggelar keramaian saat pandemi Covid-19.

Pada perayaan ke 92 ini Persija mengunakan tema Belon92gheter yang memiliki arti seluruhnya ataupun kesatuan, kebersamaan, dan kepemilikan.

 Baca Juga: Buntut Kartu Merah, Vidal Dimusuhi Inter Milan dan Terancam Denda

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan bahwa memang saat ini tim berjulukan Macan Kemayoran tak memiliki usia yang muda lagi.

“Tentunya ini merupakan hari yang paling bahagia buat Persija karena kami sudah 92 tahun artinya saat ini usianya tak muda lagi. Tetapi prestasi akan terus hadir buat kita semua,” kata Ferry Paulus kepada awak media termasuk BolaSport.com.

Selain itu, diusia yang tidak lagi muda ini, tentu saja semakin banyak harapan yang diberikan untuk Persija.

“Tentunya harapan di usia 92 ini Persija semakin solid dan bukan hanya dari sisi tim tetapi seluruh stakeholders persija baik itu klub-klub dan masyarakat Jakarta, the Jakmania, sekuanya bisa membulatkan tekad untuk sama-sama meraih prestasi bagi persija di hari ulang tahun yg ke 92 ini,” ujar Ferry.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X