Harapan Gubernur Jakarta Anies Baswedan untuk Ulang Tahun Persija

By Wila Wildayanti - Sabtu, 28 November 2020 | 14:15 WIB
Logo atau simbol ulang tahun HUT Persija Jakarta yang ke-92 Tahun yang bertemakan 'Belong Together'.
Logo atau simbol ulang tahun HUT Persija Jakarta yang ke-92 Tahun yang bertemakan 'Belong Together'.

BOLASPORT.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengharapkan Persija Jakarta semakin solid dan berprestasi diusia ke-92 tahun ini.

Persija Jakarta merayakan hari jadi ke-92 tepat, Sabtu (28/11/2020), di Lapangan National Youth Training Center, Sawangan, Jawa Barat.

Perayaan sederhana Persija Jakarta dengan tema Belon92gether itu dihadiri oleh para jajaran petinggi dan beberapa pemain tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Baca Juga: Warisan Maradona untuk Keluarga Besar Tembus Rp 1,2 Triliun

Dalam kesempatan ini Anies Baswedan memang tak dapat hadir lamgsung, tetapi ia menyampaikan ucapan selamat melalui media virtual.

“Teman-teman Persija Jakarta memang 92 tapi kalau yang dibicarakan masa lalu memang sudah tua. Tapi kalau masa depan Persija masih muda. Jadi Persija harus dibicarakan masa depannya,” kata Anies Baswedan dalam acara perayaan hari jadi Persija yang dihadiri oleh BolaSport.com.

Perjalanan Persija di sepak bola Indonesia bukan terhitung baru, bahkan banyak pemain hebat yang sukses dicetak dan menjadi kebangaan Tanah Air.

“Perjalanan Persija dari ikut mendirikan PSSI hingga jadi juara di 2018. Dari Persija juga lahir pemain-pemain hebat dari Tan Lion Hao hingga Bambang Pamungkas, tapi kembali Persija bukanlah tim tua," ujar Anies.

Dengan bertambahnya usia ke 92 tahun ini, Anies Baswedan pun berharap Persija akan semakin solid dan tentunya berprestasi.

Anies pun berharap para petinggi Persija juga bisa bersatu dan bisa bersama-sama dengan pemerintah Jakarta.

Tak lupa, Anies Baswedan juga titip amanat yang diberikan oleh masyarakat untuk Persija agar tetap menjaga semangatnya untuk tetap terus berprestasi.

Baca Juga: Direnovasi untuk Piala Dunia U-20 2021, Stadion Si Jalak Harupat akan Dipasangi VAR

“Kami harap Persija solid dan tanpa Jakmania, sulit bayangkan tim ini seperti apa. Jakmania adalah pompa semangat Persija dan simbol persatuan warga Jakarta,” ucapnya.

“Seluruh ofisial, ada amanat dari masyarakarat, yakni jaga baik, menjunjung nama Jakarta, meskipun sedang pandemi insya Allah prestasi akan kami raih,” tuturnya

“Titip amanat dari masyarakat, begitu juga pengurus. Kami harap kolaborasi makin baik kami akan support buat Persija maupun the Jakmania.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom)



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X