Masih 23 Tahun, Marcus Rashford Bikin Sir Alex Ferguson Terkagum-kagum

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 28 November 2020 | 15:15 WIB
Marcus Rashford saat merayakan gol dalam laga PSG vs Manchester United pada babak penyisihan Grup H Liga Champions 2020-2021, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.
TWITTER.COM/PUNDITLANGUAGE
Marcus Rashford saat merayakan gol dalam laga PSG vs Manchester United pada babak penyisihan Grup H Liga Champions 2020-2021, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, sukses membuat pelatih legendaris klub, Sir Alex Ferguson, terkagum-kagum di usianya yang masih 23 tahun. 

Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, memuji Marcus Rashford atas kampanyenya tentang kemiskinan anak dan penyediaan makanan sekolah gratis. 

Rashford telah mendesak Pemerintah Inggris untuk tetap memberikan kupon makanan selama liburan sekolah kepada anak-anak yang biasanya menerima makanan gratis. 

Sejak awal krisis virus corona, dia mengangkat isu tersebut dan menjadi perhatian publik.

Aksi penyerang berpaspor Inggris tersebut juga mendapatkan apresiasi dari beberapa tokoh sepak bola, tidak terkecuali Sir Alex Ferguson

Baca Juga: 10 Klub Liga Inggris yang Bisa Undang Suporter ke Stadion: Liverpool Yes, Manchester United No

Ferguson sampai terkagum-kagum dengan tindakan Rashford terutama karena usianya yang masih muda. 

Menurut pelatih yang memenangkan 13 gelar Liga Inggris bersama Setan Merah ini, Rashford telah menunjukkan kematangan dan kedewasaan. 

"Apa yang telah dilakukan Marcus adalah dia memimpin orang lain untuk bertindak," kata Fergie, dikutip BolaSport.com dari Goal International.

"Orang akan berkata, 'Anak itu baru berusia 23 tahun'. Orang-orang yang usianya lebih tua… harus berkata, 'Saya bisa melakukan sesuatu'."

Baca Juga: Brighton Vs Liverpool - Catatan Tandang The Reds Menyedihkan



Editor : Beri Bagja
Sumber : Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X