Persija Ulang Tahun, Nanti Malam Kota Jakarta Merah dan Orange

By Wila Wildayanti - Sabtu, 28 November 2020 | 14:00 WIB
Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, memberikan keterangan kepada awak media seusai acara HUT Persija yang ke-92 tahun di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Jawa Barat, 28 November 2020.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, memberikan keterangan kepada awak media seusai acara HUT Persija yang ke-92 tahun di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Jawa Barat, 28 November 2020.

BOLASPORT.COM - Tak bisa menggelar perayaan ulang tahun ke-92 seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Persija Jakarta telah siapkan rencana lain.

Pada perayaan hari jadi yang digelar Sabtu (28/11/2020), di Lapangan National Youth Training Center, Sawangan, Jawa Barat, ini memang berbeda untuk Persija Jakarta.

Dalam masa pandemi Covid-19 ini membuat hari jadi Persija Jakarta hanya dihadiri oleh para petinggi, manajemen, hingga pemain.

Bahkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hanya memberi ucapan dan pembukaan melalui media virtual karena tak bisa turut hadir.

Baca Juga: Chelsea Vs Tottenham Hotspur - Jose Mourinho Kasihan dengan Frank Lampard karena Hal Ini

Dengan perbedaan yang terjadi ini, tim berjulukan Macan Kemayoran pun menyediakan agenda lain untuk perayaan kali ini.

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan bahwa rencana yang telah disiapkan Persija yakni bakal terjadi pada malam puncak nanti.

“Sebenarnya acara ulang tahun Persija kali ini banyak banget yang direncanakan tapi karena izin tidak didapat dan keterbatasan dan terkait protokol kesehatan, jadi dilarang untuk banyak-banyak dihadiri oleh para peserta,” kata Ferry Paulus kepada awak media termasuk BolaSport.com.

Acara spesial yang telah disiapkan manajemen Persija yakni dengan membuat Jakarta bakal berwarna merah dan oranye.

Lampu berwarna merah dan oranye akan disebar dibeberapa tempat yang ada di Jakarta, yakni tujuh titik telah disiapkan.

Baca Juga: Eks Pemain FC Utrecht Sesalkan Bagus Kahfi Gagal Berkarier ke Belanda

Lampu berwarna merah dan oranye nanti bakal terlihat di beberapa tempat seperti Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) hingga puncaknya di Tugu Monas (Monumen Nasional).

“Dan kali ini yang bisa kami lakukan untuk Persija yakni dengan meng-oranye dan merahkan langit Jakarta,” ujar Ferry Paulus.

“Salah satunya lighting besar dititik-titik ini, Jembatan penyebrangan SUGBK, terowongan MRT, JPO Polda Metro Jaya, JPO penyebrangan orang di Ratu plaza, Bundaran HI, dan kemudian di Lapangan Banteng, patung pemuda dan terbesar ada di Tugu Monas.”

Baca Juga: Maradona Bisa Lebih Hebat dari Messi-Ronaldo Jika Lawan Bisikan Iblis

Hal ini dilakukan oleh Persija tentu saja sebagai salah satu bentuk kemeriahan, kebangaan tim yang semakin bertambah usianya.

Tentunya dengan ini pun diharapkan kedepannya Persija bakal mencetak pemain-pemain hebat lainnya.

“Tentunya ini salah satu bentuk kemeriahan dan suka cita dari masyrakat jkt atas ultan ke 92,” tuturnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom)



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X