Manchester City Vs Burnley - The Citizens Keterlaluan kalau sampai Gagal Raih 3 Poin

By Raka Kisdiyatma Galih - Sabtu, 28 November 2020 | 14:20 WIB
Para pemain Manchester City merayakan gol Raheem Sterling ke gawang Arsenal di partai Liga Inggris di Etihad Stadium, 17 Oktoober 2020.
PREMIERLEAGUE
Para pemain Manchester City merayakan gol Raheem Sterling ke gawang Arsenal di partai Liga Inggris di Etihad Stadium, 17 Oktoober 2020.

BOLASPORT.COM - Manchester City seharusnya dapat meraih 3 poin dengan mudah ketika berhadapan dengan Burnley di Liga Inggris.

Manchester City diprediksi memetik poin penuh di laga melawan Burnley.

Man City bakal menjamu Burnley dalam pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021 di Etihad Stadium, Sabtu (28/11/2020) pukul 22.00 WIB.

Pertandingan ini semestinya dapat dimenangkan Man City dengan mudah, mengingat mereka punya rekor pertemuan yang lebih superior.

Dikutip BolaSport.com dari Opta, Man City memenangi 6 laga terakhir melawan Burnley di seluruh kompetisi dengan mencetak 23 gol dan cuma sekali kebobolan.

Baca Juga: Chelsea Vs Tottenham Hotspur - Jose Mourinho Kasihan dengan Frank Lampard karena Hal Ini

Kendati demikian, The Citizens tak boleh meremehkan Burnley yang saat ini menghuni peringkat 17 di klasemen sementara Liga Inggris.

Hal itu karena Man City sedang dalam performa yang kurang impresif pada musim 2020-2021.

Di Liga Inggris, pasukan Pep Guardiola tengah terseok-seok di tabel klasemen karena hanya mengumpulkan 12 poin dari 8 pertandingan.

Kondisi itu membuat Man City, yang selalu finis di posisi 3 besar Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir, terpuruk di urutan ke-14.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Opta

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X