Nathan Robertson Yakin Inggris Raih Kejayaan di Bulu Tangkis

By Muhamad Husein - Sabtu, 28 November 2020 | 15:10 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

BOLASPORT.COM - Legenda bulu tangkis Inggris, Nathan Robertson, yakin negaranya sudah berada di jalur yang benar dalam meraih kejayaan. 

Nathan Robertson optimis Inggris bisa menjadi salah satu negara yang sukses dalam dunia bulu tangkis.

Inggris saat ini sedang krisis dalam merebut gelar kejuaraan  dan menyisakan satu wakil yang membuat Nathan Robertson bangga.

Mereka adalah pasangan spesialis ganda putra, Chris Langridge/Marcus Ellis, di mana keduanya pernah menyabet medali perunggu untuk Inggris pada ajang Olimpiade Rio 2016.

 Baca Juga: Pandemi Covid-19 Paksa PBL di India Ditunda sampai Tahun Depan

Bukan hanya itu saja, Langridge/Ellis baru-baru ini juga berhasil menjadi wakil Inggris yang keluar sebagai juara dalam ajang Denmark Open yang digelar pada Oktober lalu.

Sehingga Robertson menaruh harapan lebih kepada pasangan tersebut untuk terus membuat Inggris menorehkan prestasi.

"Kami tentunya sudah berada di jalur yang benar," kata peraih medali perak Olimpiade Athena 2004 tersebut, dilansir BolaSport.com dari Bwfbadminton.com.

"Marcus dan Ellis merebut gelar pada Denmark Open 2020. Itu bagus untuk bulu tangkis Inggris memiliki juara dan finalis di Denmark," ucap Robertson.

Baca Juga: Valentino Rossi Tak Sangka Pandemi Berpengaruh Banyak pada MotoGP 2020



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : bwfbadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X