Pengakuan Bos Persija Jakarta yang Positif COVID-19 Dua Kali

By Wila Wildayanti - Sabtu, 28 November 2020 | 17:00 WIB
Sambutan dari Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus bersama dengan beberapa pemain Macan Kemayoran dalam acara HUT Persija yang ke-92 tahun di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Jawa Barat, 28 November 2020.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Sambutan dari Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus bersama dengan beberapa pemain Macan Kemayoran dalam acara HUT Persija yang ke-92 tahun di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Jawa Barat, 28 November 2020.

 

BOLASPORT.COM - Bos atau Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus membuat pengakuan bahwa ia sempat dua kali tekena atau Positif Covid-19.

Dalam pengakuan tersebut, bos Persija Jakarta itu mengaku bahwa semua berawal dari kesombongannya hingga ia kembali terkena Covid-19.

Ferry Paulus mengungkapkan hal itu dalam perayaan ulang tahun Persija Jakarta yang ke-92 di Lapangan National Youth Training Center, Kawasan Sawangan.

Meski menyatakan bahwa dirinya sebelumnya sudah dua kali terkena Covid-19, saat hadir dalam perayaan tersebut Ferry Paulus telah dinyatakan negatif.

Baca Juga: Manchester City Vs Burnley - The Citizens Keterlaluan kalau sampai Gagal Raih 3 Poin

“Saya mau kasih pengakuan dulu, bahwa saya terkena Covid-19 dua kali,” kata Ferry Paulus kepada semua orang yang hadir dalam perayaan tersebut termasuk BolaSport.com.

Mantan manajer Persija itu juga mengaku bahwa dirinya sebelumnya telah menjalani perawatan selama beberapa hari di Rumah Sakit (RS).

“Baru-baru ini saya habis di rawat di rumah sakit delapan hari. Kemudian memang saya tidak mempublikasikan informasi ini, hanya sebagian kecil saja yang memahami saya ketika saya sakit kemarin,” ujar Ferry.

Tak hanya itu, Ferry mengaku bahwa kembali terkena Covid-19 juga akibat kesombongannya sendiri.

Hal itu berawal sebagaimana sebelumnya ia terkena Covid-19 tanpa adanya ada gejala apapun, tetapi saat kedua kalinya ia merasa drop.

“Tapi saya mau bilang kepada teman-teman semua, kasus yang pertama saya memang tidak merasakan apa-apa. Yang kedua kemarin karena yang pertama merasa tidak ada masalah (menganggap enteng) akhirnya jadi sombong,” ucapnya.

“Kemudian merasa sehat dan mudah recovery, ternyata saya ambruk. Dan saya sempat mengalami gejala berat dan dirawat di RS delapan hari itu.”

Dengan pengalaman yang dimilikinya itupun membuat Ferry Paulus tak lupa berpesan dan mengingatkan semua orang yang hadir dalam acara tersebut untuk selalu hati-hati.

Tentunya dengan adanya ini pun membuat Ferry Paulus mengaku bahwa semuanya bakal menjadi pelajaran yang berharga untuknya.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Paksa PBL di India Ditunda sampai Tahun Depan

Apalagi sudah dua kali, tentu saja membuatnya akan semakin berhati-hati kedepannya.

“Sekali lagi untuk teman-teman supaya memperhatikan pandemi Covid-19 ini. Walaupun katanya yang sudah terkena satu kali kemudian tak akan terkena lagi tapi nyatanya hal itu tidak. Buktinya saya terpapar dua kali,” tuturnya.

“Mudah-mudahan pandemi ini cepat berlalu sehingga kami bisa menyaksikan tim kesayangan ketika Persija bisa berkompetisi kembali dan tentunya bisa menikmati para pemain berharga di lapangan.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom)



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X