Setelah Mike Tyson, Roy Jones Jr Juga Ingin Gebuk GOAT UFC Ini

By Agung Kurniawan - Sabtu, 28 November 2020 | 15:25 WIB
Mantan juara tinju lima divisi, Roy Jones Jr., akan menjadi lawan Mike Tyson pada pertandingan ekshibisi.
TWITTER.COM/BADLEFTHOOK
Mantan juara tinju lima divisi, Roy Jones Jr., akan menjadi lawan Mike Tyson pada pertandingan ekshibisi.

BOLASPORT.COM - Roy Jones Jr disebut mempunyai niat untuk menantang mantan petarung GOAT UFC, Anderson Silva setelah menuntaskan laga ekshibisi melawan Mike Tyson.

Roy Jones Jr akan kembali menunjukkan aksinya di atas ring dengan melawan Mike Tyson setelah dirinya menyatakan pensiun dari kancah profesional pada tahun 2018 lalu.

Duel antara Roy Jones Jr dan Mike Tyson sendiri akan berlangsung pada akhir pekan ini, tepatnya Minggu (29/11/2020) WIB di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Roy Jones Jr sebelumnya sudah menjadi buah bibir tatkala dia akhirnya dipilih sebagai lawan Mike Tyson dalam duel ekshibisi selama delapan ronde ini.

Baca Juga: Sudah Bertemu UFC, Khabib Nurmagomedov Isyaratkan Buat Pengumuman Penting

Sebelum memutuskan untuk menghadapi mantan juara kelas berat ringan tersebut, Mike Tyson santer dikabarkan akan menjalani duel melawan Evander Holyfield.

Meski demikian, wacana melawan Evander Holyfield tersebut belum sepenuhnya sirna karena Si Leher Beton berencana akan naik ring lagi sebanyak satu atau dua kali lagi.

Seperti halnya Mike Tyson, Roy Jones Jr juga akan melakukan langkah serupa dengan menjalani duel lagi setelah merampungkan pertandingan ini.

Melalui cuitan jurnalis MMA, Damon Martin, pria berusia 51 tahun tersebut ingin menantang mantan salah satu petarung terhebat pada ajang UFC, Anderson Silva.

Baca Juga: Mike Tyson Gagal Habisi 5 Petinju Ini Lewat Kemenangan KO



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Twitter,bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X