Barcelona dan Liverpool Berebut Bek Pengangguran Berusia 34 Tahun

By Raka Kisdiyatma Galih - Sabtu, 28 November 2020 | 23:30 WIB
Ezequiel Garay saat di Valencia.
SEMPREINTERCOM
Ezequiel Garay saat di Valencia.

BOLASPORT.COM - Barcelona dan Liverpool dikabarkan bersaing untuk mendapatkan Ezequiel Garay yang berstatus bebas transfer.

Barcelona dan Liverpool sedang mengalami krisis lini belakang setelah ditinggal oleh bek andalannya.

Barca harus kehilangan Gerard Pique karena menderita cedera di laga melawan Atletico Madrid dalam laga pekan ke-10 Liga Spanyol 2020-2021 di Wanda Metropolitano, Sabtu (22/11/2020).

Pada pertandingan yang berkesudahan dengan skor 1-0 untuk kemenangan Atletico itu, Pique hanya mampu bermain selama 62 menit karena mengalami masalah dengan lutut kanannya.

Adapun Liverpool berpotensi ditinggal Virgil van Dijk menepi sampai akhir musim ini karena mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) akibat bertabrakan dengan kiper Everton, Jordan Pickford.

Baca Juga: Tampil Inkonsisten, Arsenal bak Klub Papan Tengah di Liga Inggris

Kondisi itu membuat kedua tim seperti kehilangan sosok pemimpin di lini belakang karena baik Pique dan Van Dijk merupakan bek yang syarat akan pengalaman.

Oleh sebab itu, Barca dan Liverpool bakal mendatangkan bek senior di bursa transfer musim dingin 2021 yang dibuka pada Januari mendatang.

Dikutip BolaSport.com dari Sport, keduanya akan bersaing mendapatkan mantan bek Valencia, Ezequiel Garay.

Seperti diketahui, Garay saat ini tengah menganggur setelah kontraknya yang habis pada akhir musim 2019-2020 tak diperpanjang oleh Valencia.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X