Resmikan Kantor Persija Development, Begini Harapan Ferry Paulus

By Wila Wildayanti - Sabtu, 28 November 2020 | 21:45 WIB
Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, bersama dengan CEO Persija Jakarta, Ambono Janurianto, secara resmi meresmikan Persija Development di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Jawa Barat, 28 November 2020.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, bersama dengan CEO Persija Jakarta, Ambono Janurianto, secara resmi meresmikan Persija Development di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Jawa Barat, 28 November 2020.

 

BOLASPORT.COM - Merayakan hari jadi ke-92 pun membuat Persija Jakarta turut meresmikan kantor Persija Development yang terletak di Nirwana Park Sawangan, Bojongsari, Depok.

Persija Jakarta merayakan ulang tahun ke-92 Sabtu (28/11/2020) dengan sederhana yang turut dihadiri oleh direksi, manajemen, pemain, hingga perwakilan The Jakmania.

Pada kesempatan ini, tak hanya merayakan hari jadi saja, tetapi tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut juga meresmikan Kantor Persija Development Center.

Baca Juga: Rencana Gelar TC di Spanyol, Ini Janji Bek Timnas U-19 Indonesia

Persija Development Center sendiri merupakan pusat pembinaan untuk para pemain muda Persija yang nantinya jadi cikal bakal untuk tim senior.

Untuk saat ini sudah ada tiga program yang tengah dijalani di Persija Development Center yakni Elite Pro Academy Persija, Persija Academy (boarding school), dan terbaru Persija Soccer School.

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, adanya Persija Development ini memang bertujuan untuk bisa mencetak pemain-pemain hebat masa depan Indonesia nantinya.

“Hari ini juga diresmikan Persija Development yang mana merupakan tempatnya di Sawangan ini ada 15 hektar,” kata Ferry Paulus kepada awal media termasuk BolaSport.com, di Lapangan National Youth Training Center, Sawangan.

“Dan akan dijadikan pusat atau bank pemain untik menghadirkan pemain-pemain handal dan di sini ada boarding school dan di Persija akademi dan Persija soccer school ada di sini,” ujarnya.

Tentu saja harapan dan tujuan besar Persija dengan meresmikannya Persija Development adalah untuk mencetak pemain-pemain tangguh nantinya.

Baca Juga: Chelsea Vs Tottenham Hotspur - Komposisi The Blues sudah Mantap, Kai Havertz Jadi Cadangan Saja

Diharapkan akan ada generasi Bambang Pamungkas atau yang akrab disapa Bepe tersebut di masa depan Persija ataupun timnas Indonesia nantinya.

“Harapannya tentunya akan hadir bibit-bibit baru dan bisa cetak Bepe-Bepe baru untuk bisa menghiasi belatikan Persija di masa- masa yang akan datang,” tutur Ferry Paulus.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom)



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X