Ketakutan Eks Pembalap MotoGP Lihat Valentino Rossi Remuk Musim Ini

By Agung Kurniawan - Sabtu, 28 November 2020 | 21:40 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, pada balapan GP Portugal di Sirkuit Algavre, Minggu (22/11/2020).
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, pada balapan GP Portugal di Sirkuit Algavre, Minggu (22/11/2020).

BOLASPORT.COM - Mantan pembalap MotoGP, Loris Reggiani, mengungkapkan rasa takutnya setelah melihat penampilan Valentino Rossi yang hancur lebur sepanjang musim 2020 ini.

Valentino Rossi menjalani musim terakhirnya sebagai pembalap di tim pabrikan Yamaha yakni Monster Energy Yamaha dengan hasil yang jauh dari kata memuaskan.

Bagaimana tidak? Valentino Rossi meraih hasil paling buruk sejak pertama kali berkompetisi di kelas utama pada tahun 2000 lalu dengan menduduki peringkat ke-15 dalam klasemen akhir.

Dari sisi performa, Valentino Rossi hanya mampu meraih satu kali podium sepanjang musim ini pada seri MotoGP Andalusia 2020 yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Baca Juga: Manajer Tim Ungkap Penyebab Kegagalan Quartararo Jadi Juara Dunia

Rapor merah pembalap berjuluk The Doctor itu kian terlihat saat dirinya gagal meraih angka dalam tiga balapan beruntun sebelum absen karena terinfeksi virus corona alias Covid-19.

Setelah melewatkan dua balapan beruntun akibat Covid-19, Valentino Rossi masih juga belum mampu meraih poin saat kembali pada seri MotoGP Eropa 2020 lantaran mengalami crash.

Penampilan minor yang ditunjukkan pembalap berusia 41 tahun itu sepanjang MotoGP 2020 turut mengundang rasa keprihatinan dari mantan pembalap Aprilia, Loris Reggiani.

Dalam sebuah wawancara, Loris Reggiani tidak bisa menyembunyikan rasa takutnya setelah melihat penampilan buruk Valentino Rossi bersama Yamaha sepanjang musim ini.

Baca Juga: Fabio Quartararo Sebut Akhir Musimnya Berakhir dengan Campur Aduk



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motosan.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X