Hasil Babak I - VAR Anulir Gol Mo Salah, Liverpool Masih Tertahan 0-0

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 28 November 2020 | 20:23 WIB
Mohamed Salah sempat mencetak gol ke gawang Brighton & Hove Albion tapi golnya dianulir pada menit ke-33 pada laga Liga Inggris pekan ke-10.
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Mohamed Salah sempat mencetak gol ke gawang Brighton & Hove Albion tapi golnya dianulir pada menit ke-33 pada laga Liga Inggris pekan ke-10.

BOLASPORT.COM - Liverpool sementara ditahan imbang tanpa gol oleh Brighton & Hove Albion pada laga babak pertama pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021. 

Liverpool menyambangi markas Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, dalam lanjutan pertandingan pekan ke-10  Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (28/11/2020) pukul 19.30 WIB.

Sebelum laga dimulai, mengheningkan cipta dilakukan sebagai bentuk belasungkawa atas kepergian legenda timnas Argetina, Diego Maradona yang berpulang pada Rabu (25/11/2020) akibat serangan jantung.

Pertandingan babak pertama pun dimulai dan Liverpool langsung mengambil inisiatif menyerang selepas wasit Stuart Attwell meniup peluit.

Baca Juga: Termasuk Sergio Ramos, Empat Pemain Belum Jelas Nasibnya di Real Madrid

Laga baru berjalan tiga menit, Liverpool mengancam lewat sepakan kaki kiri Mohamed Salah yang menerima umpan jauh dari Fabinho.

Namun, sepakan Mohamed Salah yang sedikit di luar kotak penalti justru jauh menjauhi gawang Brighton & Hove Albion.

Diogo Jota kemudian mendapat peluang dua menit berselang, tapi tembakannya dari dalam kotak masih bisa diblok oleh 

Pada menit ke-10, gantian Brighton mendapat peluang pertama untuk membuka skor melalui sepakan Aaron Connolly dari luar kotak penalti.

Baca Juga: Susunan Pemain Sassuolo Vs Inter Milan - Istirahatkan Lautaro, Conte Duetkan Lukaku dengan Sanchez



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Premierleague.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X