Masih Cepat 95 Persen, Roy Jones Jr Kirim Alarm untuk Mike Tyson

By Agung Kurniawan - Minggu, 29 November 2020 | 06:00 WIB
Legenda tinju dunia, Roy Jones Jr.
TWITTER.COM/COMPLEX
Legenda tinju dunia, Roy Jones Jr.

BOLASPORT.COM - Dengan merasa masih memiliki kecepatan, Roy Jones Jr telah mengirimkan sebuah sinyal bahaya kepada Mike Tyson yang akan menjadi lawan bertarungnya.

Mike Tyson dan Roy Jones Jr akan saling bertukar pukulan dalam laga ekshibisi yang bergulir pada hari Minggu (29/11/2020) WIB di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Ini akan menjadi duel pertama untuk Mike Tyson setelah dia gantung sarung tinju selama 15 tahun usai menelan kekalahan dari Kevin McBride pada tahun 2005 lalu.

Meski mempunyai nama yang kurang familiar, Roy Jones Jr yang pernah menyandang gelar juara di kelas berat ringan diyakini menjadi ujian berat untuk Mike Tyson.

Baca Juga: Lennox Lewis Prediksi Mike Tyson Bakal Kalah dari Roy Jones Jr karena Ini

Roy Jones Jr sendiri telah mencuri perhatian setelah sebelumnya secara mengejutkan terpilih untuk menjadai lawan tarung Si Leher Beton dalam duel tersebut.

Momen ini tentu tidak akan dilewatkan begitu saja oleh pria berusia 51 tahun tersebut untuk membuktikan dirinya bisa mengalahkan petinju hebat seperti Mike Tyson.

Melalui sebuah kesempatan, Roy Jones Jr merasa bahwa dirinya mempunyai senjata andalan yang mampu menyulitkan pria berusia 54 tahun tersebut pada pertandingan nanti.

Roy Jones Jr yakin bisa mengalahkan Mike Tyson lantaran dia merasa 95 persen masih memiliki kecepatan seperti saat masih aktif berlaga di kancah profesional.

Baca Juga: Manny Pacquiao Jadi Buruan Petinju Tak Terkalahkan Ini karena 1 Hal



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : essentiallysports.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X