Hasil Bundesliga - 2 Tembakan Geledek Bawa Bayern Muenchen Comeback

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 28 November 2020 | 23:22 WIB
Kingsley Coman mencetak gol dalam laga VfB Stuttgart vs Bayern Muenchen di Bundesliga, Sabtu (28/11/2020) di Mercedez-Benz Arena.
TWITTER @FCBAYERN
Kingsley Coman mencetak gol dalam laga VfB Stuttgart vs Bayern Muenchen di Bundesliga, Sabtu (28/11/2020) di Mercedez-Benz Arena.

BOLASPORT.COM - Dua tembakan geledek dari Kingsley Coman dan Robert Lewandowski membawa Bayern Muenchen melakukan comeback dan menang 3-1 atas Stuttgart dalam lanjutan Bundesliga.

Bayern Muenchen bertamu ke rumah VfB Stuttgart pada pekan ke-9 Bundesliga 2020-2021, Sabtu (28/11/2020) di Mercedes-Benz Arena.

Tidak pernah kalah dan hanya sekali seri dalam 12 laga terakhir di semua ajang, Bayern Muenchen sedang dalam performa super.

Akan tetapi, Stuttgart pun tak terkalahkan sejak pekan ke-2 Bundesliga kendati 5 dari 7 laga terakhirnya berkesudahan imbang.

Baca Juga: Hasil Liga Italia - Tekuk Sassuolo di Mapei, Inter Milan Naik ke Urutan 2

Baru 3 menit laga berjalan, Bayern Muenchen sudah menghadirkan ancaman saat tandukan Robert Lewandowski memanfaatkan umpan silang Kingsley Coman dari kiri membentur tiang gawang.

Namun, Stuttgart justru mengejutkan dengan membuka skor pada menit ke-20 memanfaatkan sebuah serangan balik cepat.

Bola mengalir di sayap kanan dengan Silas Wamangituka mengirim umpan silang mendatar ke kotak penalti.

Tanguy Coulibaly lebih cepat menyambar bola daripada kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, yang mencoba memotong.

Tembakan Benjamin Pavard di menit ke-24 memaksa kiper Stuttgart, Gregor Kobel, membuat penyelamatan.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Bundesliga

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X