Pep Guardiola Pastikan Sergio Aguero Segera Merumput Usai Absen di Laga Kontra Burnley

By Adi Nugroho - Minggu, 29 November 2020 | 03:30 WIB
Momen Sergio Aguero (kiri) saat bersama dengan pelatihnya di Manchester City, Pep Guardiola.
TWITTER.COM/BBCSPORT
Momen Sergio Aguero (kiri) saat bersama dengan pelatihnya di Manchester City, Pep Guardiola.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memastikan striker andalan The Cityzen, Sergio Aguero, akan segera merumput di lapangan hijau.

Sergio Aguero kembali absen dari skuad Manchester City kala menjamu Burnley di pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (28/11/2020).

Bahkan, Aguero tidak terlihat berada di bangku cadangan dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Manchester City itu.

Aguero sendiri absen pada laga tersebut karena belum sepenuhnya pulih dari cedera lutut yang telah membekapnya selama beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Hasil Liga Italia - Tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus Gagal Dulang 3 Poin dari Pasukan Filippo Inzaghi

Meski demikian, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa Aguero akan segera kembali merumput.

Guardiola, yang berbicara dalam konferensi pers pascapertandingan melawan Burnley, memastikan kalau kondisi Aguero telah semakin membaik.

Saking baiknya, Guardiola berani mengatakan kalau Aguero sudah bisa turun ke lapangan untuk berlatih bersama rekan setimnya lagi sehari setelah pertandingan melawan Burnley, yakni Minggu (29/11/2020) pagi waktu setempat.

Baca Juga: Liverpool Ditahan Imbang Brighton, Klopp Adu Mulut dengan Wartawan

"Terkadang masih ada reaksi di lututnya," ucap Guardiola soal kondisi Aguero seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Manchester City.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Manchester City

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X