Resmikan Nama dan Markas Baru, Bhayangkara Solo FC Langsung Jajal Stadion Manahan

By Hugo Hardianto Wijaya - Minggu, 29 November 2020 | 07:00 WIB
Manajemen Bhayangkara Solo FC menjajal Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah dengan melakoni laga persabahatan melawan Pemkot Surakarta, pada Jumat (27/11/2020).
Dok. Bhayangkara Solo FC
Manajemen Bhayangkara Solo FC menjajal Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah dengan melakoni laga persabahatan melawan Pemkot Surakarta, pada Jumat (27/11/2020).

BOLASPORT.COM - Bhayangkara Solo FC pertama kali menjajal markas anyarnya Stadion Manahan dalam laga persahabatan kontra Pemkot Surakarta, Jumat (27/11/2020).

Bhayangkara Solo FC baru saja meluncurkan nama dan markas baru yang akan digunakan dalam lanjutan Liga 1 2020 pada Jumat (27/11/2020).

Penambahan nama Solo itu berkaitan dengan kepindahan The Guardians ke Stadion Manahan yang berada di Kota Solo.

Usai mengumumkan perubahan nama dan markas, Bhayangkara Solo FC pun langsung menjajal kualitas lapangan di markas baru mereka.

Baca Juga: Kompetisi Tengah di Tunda, Bek PSS Sleman Tak Lupa dengan Kewajiban

Pada Jumat (27/11/2020) malam WIB, pasukan Paul Munster bermain dalam sebuah laga persahabatan melawan tim senior Pemkot Surakarta di Stadion Manahan.

CEO Bhayangkara Solo FC, Irjen Pol Istiono, dan Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo turut ambil bagian dalam laga tersebut.

"Sudah lama tidak pernah main, merasa bermain 30 menit saja sudah merasa berat untuk nafas ukuran usia kita," ucap Istiono dikutip Bolasport.com dari Kompas.

"Kebersamaan kami dengan Pemkot hari ini sungguh luar biasa. Jadi sama-sama dengan teman-teman senior pemain Pemkot mencoba dan merasakan lapangan ini," tambahnya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Diistirahatkan karena Ingin Bermain di Liga Champions, Andrea Pirlo Pun Ingin Lepas dari Ketergantungan



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X