Mantan Pelatih Timnas Indonesia Ini Beri Wejangan ke Bagus Kahfi

By Alif Mardiansyah - Minggu, 29 November 2020 | 09:20 WIB
Eks pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, saat pertandingan Indonesia melawan UEA di Stadion Al-Maktoum, Kamis (10/10/2019).
PSSI
Eks pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, saat pertandingan Indonesia melawan UEA di Stadion Al-Maktoum, Kamis (10/10/2019).

BOLASPORT.COM - Eks juru taktik timnas Indonesia, Simon McMenemy berikan petuah kepada Bagus Kahfi yang baru-baru ini gagal bergabung ke FC Utrecht.

Simon McMenemy yang sempat menjadi pelatih timnas Indonesia pun ternyata ikut menyoroti kegagalan Bagus Kahfi berkarier di Eropa.

Hal ini pun dilakukan oleh mantan pelatih timnas Indonesia tersebut sebagai kepeduliannya terhadap Bagus Kahfi.

Terlebih juga, Bagus Kahfi juga pernah dilatih oleh Simon McMenemy di timnas Indonesia senior pada akhir Agustus 2019 silam.

Sehingga, kegagalan Bagus Kahfi membela FC Utrecht ini pun juga menarik perhatian Simon McMenemy.

Seperti diketahui, Bagus Kahfi belum lama ini dikabarkan batal membela klub asal Belanda, FC Utrecht.

Baca Juga: Darurat, Ada 4 Pemain Persija Kontraknya Habis Akhir Tahun 2020

Menurut informasi yang beredar, kandasnya transfer Bagus ke FC Utrecht dikarenakan sudah melewati deadline-nya pada 27 November 2020.

Pasalnya, pemain timnas U-19 Indonesia era Fakhri Husaini tersebut diwajibkan untuk dibekali surat keluar dari klubnya, Barito Putera, jikalau mau bergabung ke FC Utrecht.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X