Persija Jakarta Tidak Yakin Liga 1 Dilanjutkan Pada Februari 2021

By Wila Wildayanti - Minggu, 29 November 2020 | 12:00 WIB
Sambutan dari Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus bersama dengan beberapa pemain Macan Kemayoran dalam acara HUT Persija yang ke-92 tahun di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Jawa Barat, 28 November 2020.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Sambutan dari Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus bersama dengan beberapa pemain Macan Kemayoran dalam acara HUT Persija yang ke-92 tahun di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Jawa Barat, 28 November 2020.

BOLASPORT.COM - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merencanakan Liga 1 bakal kembali bergulir Februari 2021, tetapi hal itu masih diragukan oleh klub salah satunya Persija Jakarta.

Persija Jakarta tak berbeda dengan klub Liga 1 lainnya yang masih menaruh harapan besar agar Liga 1 bisa kembali bergulir secepatnya.

Tentu saja harapan itu tak hanya datang dari Persija Jakarta karena sampai saat ini kepastian bergulirnya Liga 1 pada Februari 2021 juga belum jelas.

Hal ini karena PT LIB masih berusaha untuk mendapatkan surat izin kompetisi dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Desember ditargetkan selesai.

Baca Juga: Bagus Kahfi Gagal ke FC Utrecht, Bagas Kaffa Beri Pesan Menyentuh Hati

Menanggapi hal ini, Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan bahwa harapan dari semua pemainnya saat ini hanya kejelasan terkait nasib Liga 1.

"Sebenarnya yang diharapkan para pemain saat ini tentunya kepastian Liga sendiri," kata Ferry Paulus kepada awak media termasuk BolaSport.com.

Sementara itu dari pihak pemain, Ismed Sofyan pun mengatakan harapannya agar kepolisian bisa segera mengeluarkan surat.

Apalagi PSSI dan PT LIB telah sepakat bakal menerapkan protokol kesehatan dengan ketat agar semuanya bisa berjalan lancar.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X