Demi Tak Ditinggal Lionel Messi, Gerard Pique Bakal Turun Tangan

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 29 November 2020 | 15:45 WIB
Bek senior Barcelona, Gerard Pique, sedang dalam kondisi terbaik  dengan kehebatannya baik di pertahanan dan di kotak lawan.
twitter.com/ELEGBETE1
Bek senior Barcelona, Gerard Pique, sedang dalam kondisi terbaik dengan kehebatannya baik di pertahanan dan di kotak lawan.

BOLASPORT.COM - Bek Barcelona, Gerard Pique, bakal turun tangan untuk merayu Lionel Messi agar tak meninggalkan Camp Nou. 

Masa depan Lionel Messi di Barcelona terus menjadi bahan perbincangan usai sang megabintang sempat mengutarakan keinginannya untuk hengkang saat bursa transfer musim panas 2020. 

Namun, Messi akhirnya memutuskan untuk menetap di Camp Nou pada musim ini usai pihak Liga Spanyol menyatakan bahwa klausul pelepasannya yang senilai 700 juta euro (sekitar Rp 12 triliun) masih berlaku.

Kendati demikian, pemain berjulukan La Pulga ini belum juga menyepakati kontrak baru dari El Barca mengingat kontraknya bakal berakhir dalam beberapa bulan ke depan.

Baca Juga: Chelsea Vs Tottenham Hotspur - Misi Kedua Tim Rebut Puncak Klasemen dari Liverpool

Peraih enam Ballon d'Or itu bakal berstatus bebas transfer alias gratis pada akhir musim 2020-2021.

Hal tersebut kemudian memunculkan pertanyaan tentang apakah Messi akan bertahan atau justru memilih hengkang. 

Spekulasi soal masa depan Messi ternyata menjadi perhatian pemain Barcelona lainnya, tidak terkecuali Gerard Pique. 

Baca Juga: Chelsea Vs Tottenham Hotspur - Jose Mourinho: Kami Tak Takut Siapa Pun

Pique sendiri mengaku tidak mengetahui apakah sang megabintang memutuskan tetap berseragam Barca atau pindah ke klub lain. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X