Chelsea Vs Tottenham Hotspur - Frank Lampard Sebut Uang Rp4,12 Triliun Tak Mampu Gantikan Eden Hazard

By Raka Kisdiyatma Galih - Minggu, 29 November 2020 | 17:20 WIB
Bintang Chelsea, Eden Hazard, melakukan selebrasi seusai menjebol gawnag Arsenal dalam finalLiga Europa, Rabu (29/5/2019).
TWITTER.COM/CHELSEA
Bintang Chelsea, Eden Hazard, melakukan selebrasi seusai menjebol gawnag Arsenal dalam finalLiga Europa, Rabu (29/5/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyebut uang yang dihabiskan The Blues untuk membeli pemain-pemain baru tak mampu untuk menggantikan sosok Eden Hazard.

Jelang laga menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021 di Stamford Bridge, Minggu (29/11/2020) pukul 23.30 WIB, Frank Lampard berbicara mengenai mantan pemain Chelsea, Eden Hazard.

Lampard menyebut hingga sekarang belum ada satu pun pemain Chelsea yang mampu menggantikan peran Hazard.

Seperti diketahui, Hazard hengkang ke Real Madrid pada awal musim 2019-2020 setelah 7 musim berkostum Chelsea.

Dia dibeli Madrid dengan biaya senilai 90 juta pounds (sekitar Rp 1,6 triliun).

Baca Juga: Gagal Menang Jelang Lawan Man United di Liga Champions, Neymar Peringatkan PSG

Uang hasil penjualan Hazard lalu dihabiskan Chelsea untuk mendatangkan pemain-pemain baru pada awal musim 2020-2021.

The Blues mengeluarkan dana mencapai 220 juta pounds (Rp 4,12 triliun) untuk membeli pemain-pemain baru, seperti Timo Werner, Hakim Ziyech, Thiago Silva, Ben Chilwell, Malang Sarr, Edouard Mendy, dan Kai Havertz.

Meski begitu, Lampard menilai uang yang mereka belanjakan untuk membeli pemain-pemain tersebut belum mampu menggantikan Hazard di Chelsea.

Maka dari itu, pelatih berusia 42 tahun tersebut meminta agar anak asuhnya tak perlu berpikir untuk mengambil alih peran Hazard di Chelsea.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X