Alasan Bek Persija Ismed Sofyan Heran Liga Indonesia belum Dimulai

By Alif Mardiansyah - Minggu, 29 November 2020 | 19:45 WIB
Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan, turut menghadiri acara HUT Persija yang ke-92 tahun di Lapangan NTYC, Sawangan, Jawa Barat, 28 November 2020
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan, turut menghadiri acara HUT Persija yang ke-92 tahun di Lapangan NTYC, Sawangan, Jawa Barat, 28 November 2020

BOLASPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengungkapkan alasan kenapa dirinya terheran-heran Liga Indonesia belum dapat digulirkan.

Belum jelasnya pelaksanaan lanjutan Liga Indonesia musim 2020 membuat Persija Jakarta kini mengintruksikan Ismed Sofyan dan kawan-kawan untuk berlatih mandiri.

Tidak hanya menimpa Persija Jakarta serta Ismed Sofyan, kondisi ini pun hampir serupa dengan seluruh kontestan Liga Indonesia.

Namun, Ismed Sofyan sebagai kekuatan Persija Jakarta musim 2020 ini melihat kegelisahan mengenai belum bisa dijalankannya Liga Indonesia dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, PSSI belum bisa menggelar Liga Indonesia hingga sisa bulan pada tahun 2020 karena belum mendapatkan izin dari kepolisian.

Kemungkinan besar kompetisi sepak bola nasional akan bisa digulirkan lagi mulai awal tahun 2021.

Kondisi ini ternyata membuat Ismed Sofyan sebagai kontestan Liga 1 2020 merasa terheran-heran.

Baca Juga: Mantan Pelatih Timnas Indonesia Ini Beri Wejangan ke Bagus Kahfi

Ismed bingung kenapa Liga 1 2020 belum dapat digelar, namun pertandingan Tarkam (Antar Kampung) tetap bisa dijalankan.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X