Meski Latihan Mandiri, Bek PSS Sleman Akui Tetap Evaluasi Kualitas Latihan

By Wila Wildayanti - Minggu, 29 November 2020 | 21:00 WIB
Pemain belakang PSS Sleman, Arthur Irawan.
Tribun Jogjakarta
Pemain belakang PSS Sleman, Arthur Irawan.

BOLASPORT.COM - Bek PSS Sleman, Arthur Irawan, mengaku tetap melakukan evaluasi pada dirinya meski ia melakukan latihan secara mandiri.

Setelah Liga 1 mengalami penundaan para pemain sepak bola, khususnya PSS Sleman menjalani latihan mandiri untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya agar tetap optimas.

Salah satunya pemain andalah PSS Sleman ini yang mengaku penundaan Liga 1 tak menghalanginya untuk tetap bersikap profesional.

Sikap profesional yang ditunjukkan oleh Artur Irawan yakni dengan rajin menjalani latihan mandiri agar kondisi tubuhnya tetap fit.

Baca Juga: Berakhir Imbang, Mike Tyson Daratkan 30 kali Pukulan Lebih Banyak dari [adaRoy Jones Jr

Walaupun begitu, peman berusia 27 tahun tersebut mengaku bahwa menjaga konsistensitas latihan memang tak mudah.

Tetapi sebagai pemain profesional ia pun mengaku bahwa sepak bola tak cukup hanya menjadi profesinya saja, melainkan sudah jadi gaya hidupnya.

"Memang situasi ini sulit buat semua yang terkait di sepakbola Indonesia, tetapi sebagai pemain profesional harus tetap kerja keras, menjaga badan dan pastikan siap kapanpun kompetisi bakal mulai lagi," sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman PSS Sleman.

"Jadi pemain profesional bukan sekadar profesi tapi juga udah jadi lifestyle buat saya. Selalu bekerja maksimal dan keras, yang di luar kendali, saya biasanya serahkan kepada Tuhan saja," ucapnya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : pss-selman.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X