Dirumorkan Jadi Tumbal Mandalika Racing Team, Ini Respons Pembalap Malaysia

By Agung Kurniawan - Minggu, 29 November 2020 | 20:55 WIB
Aksi pembalap Malaysia, Kasma Daniel bersama SAG Team di kelas Moto2 2020
twitter.com/_kasmadaniel
Aksi pembalap Malaysia, Kasma Daniel bersama SAG Team di kelas Moto2 2020

BOLASPORT.COM - Pembalap asal Malaysi, Kasma Daniel, memberikan respons singkat mengenai rumor dirinya akan menjadi tumbal Mandalika Racing Team musim depan.

Selain ingin menjadi salah satu tuan rumah dalam kalender balap MotoGP 2021 mendatang, Indonesia juga berhasrat mempunyai tim sendiri di kelas Moto2 dan Moto3.

Harapan itu mencoba diwujudkan melalui Mandalika Racing Team (MRT) yang belum lama ini menjadi buah bibir para penggemar ajang balap MotoGP di tanah air.

MRT melalui akun instagram resminya menyebut bahwa mereka sudah menjalin kerja sama dengan tim asal Spanyol yakni Stop and Go (SAG) untuk turun di kelas Moto2 musim depan.

Baca Juga: Sang Adik Percaya Marc Marquez Bakal Tampil Kuat Lagi Saat Comeback

Di sisi lain, pihak SAG Team sendiri belum mengeluarkan pengumuman resmi mereka terkait kerja sama dengan MRT untuk musim 2021 mendatang hingga berita ini ditulis.

Tak ayal, kondisi ini masih memunculkan tanda tanya besar lantaran SAG Team merupakan mitra dari perusahaan komunikasi asal Malaysia, ONEOXOX TKKR.

Kerja sama itu terwujud dalam nama ONEXOX TKKR SAG Team dengan dua pembalapnya yakni Thomas Luthi dari Swiss dan Kasma Daniel asal Malaysia.

Namun pada pertengahan tahun ini, ONEOXOX TKKR sendiri dikabarkan mengalami masalah finansial dan hal itu berdampak pada kerja sama mereka dengan SAG Team.

Baca Juga: Petronas Yamaha SRT Sayangkan Fabio Quartararo Gagal Juara MotoGP 2020



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Instagram

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X