Mantan Bos Repsol Honda Percaya Marc Marquez Takkan Karatan karena Absen Semusim Penuh

By Agung Kurniawan - Minggu, 29 November 2020 | 21:40 WIB
Marc Marquez bersama manajernya, Emilio Alzamora. Emilio Alzamora memiliki rekor unik setelah menjadi juara dunia GP125cc meski tak pernah menang.
TWITTER.COM/FANCLUBMM93
Marc Marquez bersama manajernya, Emilio Alzamora. Emilio Alzamora memiliki rekor unik setelah menjadi juara dunia GP125cc meski tak pernah menang.

BOLASPORT.COM - Mantan bos Repsol Honda, Livio Suppo, percaya bahwa Marc Marquez masih tetap bisa tampil trengginas meski dirinya absen selama satu musim penuh pada MotoGP 2020.

Marc Marquez tidak bisa membela timnya yakni Repsol Honda sepanjang musim ini setelah dia dinyatakan menderita cedera patah tulang yang cukup parah.

Cedera parah itu didapat Marc Marquez saat dia turun pada seri pertama MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol pada bulan Juli kemarin.

Masa pemulihan yang cukup memakan banyak waktu, membuat Marc Marquez harus rela menyaksikan Joan Mir menjadi juara dunia pada MotoGP 2020 bersama Suzuki Ecstar.

Baca Juga: Pembalap Moto2 Ini Disayangkan Tolak Tawaran Aprilia di Detik Terakhir

Dengan demikian, pembalap yang mempunyai julukan The Baby Alien tersebut dikabarkan baru bisa menggeber tunggangannya yakni RC213V lagi pada musim 2021 mendatang.

Tidak sedikit pihak yang rindu untuk bisa menyaksikan aksi Marc Marquez di lintasan balap, tak terkecuali Livio Suppo yang pernah menjadi kepada tim Repsol Honda.

"Kami rindu melihat Marc Marquez beraksi di lintasan balap lagi," kata Livio Suppo, dilansir BolaSport.com dari laman Motosan.

"Saya pikir jelas bagi semuanya bahwa itu akan menjadi sebuah tontonan dengan melihatnya, layaknya Casey Stoner," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Sang Adik Percaya Marc Marquez Bakal Tampil Kuat Lagi Saat Comeback



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motosan.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X