Vaksinasi Covid-19 Gratis untuk Klub Liga 1 dan Liga 2

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 29 November 2020 | 23:00 WIB
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, sedang wawancara eksklusif dengan BolaSport.com pada 19 November 2020
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, sedang wawancara eksklusif dengan BolaSport.com pada 19 November 2020

BOLASPORT.COM - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, memastikan pihaknya akan menanggung biaya vaksinasi Covid-19 ke seluruh pemain, pelatih, dan ofisial tim Liga 1 serta Liga 2 musim 2020-2021.

Menurutnya, vaksinasi menjadi bagian kewajiban PT LIB kepada klub Liga 1 dan Liga 2.

PT LIB sebelumnya juga memberikan pelayanan swab test dan rapid test kepada klub Liga 1 serta Liga 2 2020 selama 14 hari sekali sebelum kompetisi digelar.

Sayangnya rencana itu gagal terlaksana karena kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 batal dilanjutkan kembali.

Baca Juga: Hasil Babak I - Barcelona Unggul 2-0 Atas Osasuna Berkat Braithwaite dan Griezmann

"Vaksinasi menjadi bagian kewajiban PT LIB," kata Akhmad Hadian Lukita seperti BolaSport.com kutip dari Antara.

Kata Akhmad Hadian Lukita, skema vaksinasi Covid-19 nanti tidak akan jauh berbeda dengan swab test yang ditanggung PT LIB.

Baca Juga: Meski Latihan Mandiri, Bek PSS Sleman Akui Tetap Evaluasi Kualitas Latihan

PT LIB berencana akan berkoordinasi dengan Kementerian Kesehatan, Satuan Tugas Penanganan Covid-19, dan pihak-pihak terkait agar vaksinasi bisa efektif dan akurat.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X