Jadi Pahlawan Man United, Edinson Cavani Orang Pertama Ukir Prestasi Menarik Setelah 18 Tahun Silam

By Adi Nugroho - Senin, 30 November 2020 | 01:22 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Southampton di pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021.
TWITTER.COM/OFFICIALFPL
Striker Manchester United, Edinson Cavani, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Southampton di pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Striker Manchester United, Edinson Cavani, menjadi orang pertama yang mengukir sebuah prestasi menarik setelah 18 tahun silam ketika melawan Southampton.

Manchester United berhasil mencuri 3 poin dari kandang Southampton, Stadion St. Mary's, ketika bertarung dalam laga pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (29/11/2020).

Manchester United tertinggal 0-2 saat turun minum karena gol Jan Bednarek (menit ke-23) dan James Ward-Prowse (33').

Akan tetapi, Manchester United mampu bangkit secara perlahan pada babak kedua.

Kebangkitan Manchester United diawali dengan gol Bruno Fernandes yang tercipta pada menit ke-59.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Tepis Bola ke Dalam Gawang, De Gea Diganti, Man United Tak Jadi Lumpuh dan Naik 6 Posisi

Memanfaatkan umpan silang Edinson Cavani yang dikirim dari sisi kanan penyerangan Manchester United, Bruno Fernandes menerima bola di dalam kotak penalti Southampton.

Fernandes langsung melesakkan bola ke dalam gawang Southampton menggunakan sepakan kaki kanan.

Setelah memangkas skor menjadi 1-2, Manchester United sukses membuat kedudukan kembali berimbang lewat aksi Edinson Cavani pada menit ke-74.

Sepakan kaki kanan Bruno Fernandes dari luar kotak penalti disambar Cavani dengan sundulan untuk membelokkan bola menggunakan kepalanya.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Opta

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X