Hasil Liga Inggris - David Luiz Bikin Raul Jimenez Pingsan dan Masuk Rumah Sakit, Arsenal Hancur di Tangan Wolves

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Senin, 30 November 2020 | 04:16 WIB
David Luiz membuat Raul Jimenez pingsan dan dilarikan ke rumah sakit, sementara Arsenal harus hancur di tangan Wolverhampton Wanderers.
TWITTER.COM/BBCSPORT
David Luiz membuat Raul Jimenez pingsan dan dilarikan ke rumah sakit, sementara Arsenal harus hancur di tangan Wolverhampton Wanderers.

BOLASPORT.COM - David Luiz membuat Raul Jimenez pingsan dan dilarikan ke rumah sakit, sementara Arsenal harus hancur di tangan Wolverhampton Wanderers.

Arsenal menjadi tuan rumah dalam pekan kesepuluh Liga Inggris 2020-2021 dengan menjamu Wolverhampton Wanderers di Stadion Emirates, Minggu (29/11/2020) atau Senin dini hari WIB.

Pertandingan berjalan seimbang antara kedua tim dengan perbandingan penguasaan bola Arsenal 53 persen dan Wolves 47 persen.

Akan tetapi, Wolves tampil lebih efektif karena sukses melepaskan 11 tembakan dengan 5 di antaranya mengarah tepat ke gawang Arsenal.

Sementara itu, Arsenal mampu melepaskan 2 tembakan dengan hanya 2 di antaranya mengarah tepat ke gawang Wolves.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru berjalan 5 menit, penyerang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez, sudah harus ditarik keluar.

Jimenez menderita cedera kepala yang serius usai berbenturan dengan bek Arsenal, David Luiz, dalam duel udara.

Pertandingan bahkan harus berhenti 10 menit agar Jimenez bisa mendapatkan perawatan dari tim medis karena tak sadarkan diri di lapangan.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : beIN SPORTS

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X