Edinson Cavani Terancam Hukuman FA Usai Jadi Pahlawan Man United, Terlibat Kasus Mirip Luis Suarez

By Bagas Reza Murti - Senin, 30 November 2020 | 06:30 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani, merayakan gol yang dicetak ke gawang Southampton dalam laga Liga Inggris di Stadion St. Mary's, Minggu (29/11/2020).
TWITTER.COM/MANUTDMEN
Striker Manchester United, Edinson Cavani, merayakan gol yang dicetak ke gawang Southampton dalam laga Liga Inggris di Stadion St. Mary's, Minggu (29/11/2020).

BOLASPORT.COM - Striker Manchester United, Edinson Cavani terancam mendapat hukuman dari FA setelah aktivitas sosial medianya diketahui publik diduga mengandung kata-kata rasialis.

Manchester United berhasil mencuri 3 poin dari kandang Southampton, Stadion St. Mary's, ketika bertarung dalam laga pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (29/11/2020).

Tiga poin yang diraih The Red Devils ini terasa spesial lantaran didapat dengan cara comeback.

Manchester United tertinggal 0-2 saat turun minum karena gol Jan Bednarek (menit ke-23) dan James Ward-Prowse (33').

Di babak kedua, United bangkit dan mencetak 3 gol lewat Bruno Fernandes dan 2 gol Edinson Cavani untuk memenangi laga.

Baca Juga: Edinson Cavani Ternyata Paksa Solskjaer untuk Mainkan Dirinya Saat Man United Kalah

Cavani secara khusus bisa dibilang menjadi pahlawan karena ia mencetak 2 gol dan 1 assist setelah masuk pada menit ke-46 menggantikan Mason Greenwood.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Opta, Edinson Cavani menjadi pemain pertama sejak Ruud van Nistelrooy yang mencetak gol dan assist dalam laga tandang untuk Manchester United di Liga Inggris dengan status pemain pengganti.

Meski demikian, setelah jadi pahlawan Man United, Edinson Cavani kini terancam mendapat hukuman dari FA berkat aktivitas di sosial medianya.

Penyerang gaek Uruguay tersebut membagikan instastory dari seorang fan, menggunakan kata-kata yang dapat ditafsirkan rasialis atau menyinggung ras tertentu.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X