Eks Pemain Klub Spanyol Ini Alami Perubahan di Timnas U-19 Indonesia

By Alif Mardiansyah - Senin, 30 November 2020 | 10:40 WIB
Adrian Rusdianto dan Syukran Arabia
Olla
Adrian Rusdianto dan Syukran Arabia

BOLASPORT.COM - Mantan pilar klub Spanyol, Syukran Arabia Samual, merasa perubahannya setelah menjalani latihan bersama timnas U-19 Indonesia.

Di timnas U-19 Indonesia, Syukran Arabia Samual merupakan amunisi paling baru dipanggil oleh Shin Tae-yong

Syukran Arabia Samual menjadi salah satu pesepak bola yang berkesempatan mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia yang digelar di Jakarta.

Tidak hanya Syukran Arabia Samual, kini ada 34 pemain muda lainnya yang tergabung dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia.

Awalnya, Shin Tae-yong memanggil 38 pemain dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Jakarta yang semula digelar sejak 13 November 2020 hingga 23 November 2020.

Namun, mantan pelatih timnas Korea Selatan tersebut memulangkan dua pemain dari timnas U-19 Indonesia karena melakukan pelanggaran indisipliner, Senin (23/11/2020).

Kedua pemain yang dicoret oleh Shin Tae-yong dari timnas U-19 Indonesia karena indisipliner yakni Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian.

Baca Juga: Bagus Kahfi Gagal ke FC Utrecht, Bagas Kaffa Beri Pesan Menyentuh Hati

Sementara itu, satu pemain timnas U-19 Indonesia yang harus absen sementara saat ini adalah Beckham Putra Nugraha karena cedera lutut.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X