Amunisi Baru Timnas U-19 Indonesia Ini Penasaran Dilatih Shin Tae-yong

By Alif Mardiansyah - Senin, 30 November 2020 | 14:15 WIB
Andrian Rusdianto (kiri), bersama Syukran Arabia Samual, saat berlatih di tim U-16 Leganes di Spanyo
MOCH HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Andrian Rusdianto (kiri), bersama Syukran Arabia Samual, saat berlatih di tim U-16 Leganes di Spanyo

BOLASPORT.COM - Salah satu pemain anyar timnas U-19 Indonesia ini menyebut dirinya penasaran dilatih Shin Tae-yong secara langsung.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong sedang tidak melatih secara langsung timnas U-19 Indonesia selepas pemusatan latihan Garuda muda di Kroasia.

Setelah tiba di Tanah Air bersama timnas U-19 Indonesia pada 27 Oktober 2020, PSSI mempersilahkan Shin Tae-yong untuk rehat sejenak.

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, pun memutuskan untuk balik ke negara asalnya, Korea Selatan pada awal November 2020.

Meskipun berada di Korea Selatan, Shin Tae-yong tetap memantau para pemain timnas U-19 Indonesia secara virtual.

Mulai dari latihan virtual hingga pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Jakarta tidak luput dari pengamatan juru taktik berusia 51 tahun tersebut.

Baca Juga: Respon Ismed Sofyan soal 7 Pemain Persija Dibidik Klub Asing

Bahkan, Shin Tae-yong juga telah mencoret dua pemain dari timnas U-19 Indonesia yang melakukan pelanggaran indisipliner, Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian.

Sehingga, skuat Garuda Muda besutan Shin Tae-yong telah tersisa 36 pemain.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X