Persija Jakarta tidak akan Halangi Pemain yang Ingin Berkiprah di Luar Negeri

By Rinaldy Azka Abdillah - Senin, 30 November 2020 | 17:00 WIB
Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, memberikan keterangan kepada awak media seusai acara HUT Persija yang ke-92 tahun di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Jawa Barat, 28 November 2020.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, memberikan keterangan kepada awak media seusai acara HUT Persija yang ke-92 tahun di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Jawa Barat, 28 November 2020.

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta secara tegas menyatakan tidak akan menghalangi pemain yang ingin berkiprah di luar negeri.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Ferry Paulus mengakui saat ini banyak pemainnya yang diincar oleh klub luar negeri.

Alasannya karena kualitas sang pemain serta sukses membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018.

Baca Juga: PSM Makassar: Bisa Saja Kami Lolos AFC Licensing

“Memang benar beberapa pemain pilar Persija diincar beberapa klub luar negeri bahkan di antaranya memiliki reputasi besar. Hal ini tak terlepas dari kualitas para pemain sendiri dan kesuksesan Persija dalam menjadi juara 2018 dan menembus Final Piala Indonesia 2019,” ucapnya seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi klub, Senin (30/11/2020).

Demi memberikan kemajuan sepak bola Indonesia, Persija Jakarta akan mempersilahkan pemain yang ingin bermain di luar negeri.

Hanya hal tersebut dapat terlaksana jika kompetisi tak ditunda kembali.

Baca Juga: Persija Terapkan Gaji 25 Persen, Begini Komentar Ismed Sofyan



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : persija.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X