Disiplin dan Kerja Keras jadi Pedoman Pratama Arhan di Timnas U-19 Indonesia

By Wila Wildayanti - Senin, 30 November 2020 | 17:30 WIB
Pratama Arhan Alief, pemain timnas u-19 Indonesia
PSSI
Pratama Arhan Alief, pemain timnas u-19 Indonesia

BOLASPORT.COM - Bek PSIS Semarang, Pratama Arhan Alief Rifai, mengaku tetap disiplin dan terus bekerja keras menjadi pedomannya selama memperkuat timnas U-19 Indonesia.

Setelah dua pemain timnas U-19 Indonesia, Serdy Ephy Fano dan Muhammad Yudha Febrian dicoret pun membuat tim asuhan Shin Tae-yong lebih hati-hati.

Bahkan para pemain timnas U-19 Indonesia saat ini lebih menghargai kesempatan yang dimilikinya untuk bisa bergabung dengan skuad Garuda Nusantara tersebut.

Salah satunya tembok pertahanan timnas U-19 Indonesia, Pratama Arhan yang mengaku bagaimana bangganya ia bisa tetap mendapat kepercayaan dari Shin Tae-yong.

Baca Juga: Gala Siswa Indonesia, Calon Masa Depan Pemain Tim Nasional

Selain itu, Arhan pun mengaku akan semakin menghargai posisinya tersebut karena iya tau tak sedikit orang yang ingin bisa masuk dalam skuad timnas U-19 Indonesia.

"Menjadi pemain timnas U-19 Indonesia merupakan suatu kebangaan, karena banyak pemain yang ingin mendapatkan posisi ini," kata Pratama Arhan sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Instagram resmi PSSI.

Tak ingin menyiayiakan apa yang ada didepan matanya pun membuat Pratama Arhan mengaku bahwa ia memiliki pedomannya sendiri.

Pedoman Pratama Arhan dengan menanggung titel sebagai pemain timnas U-19 Indonesia pun membuatnya siap bekerja keras, disiplin dan tentunya bertanggung jawab.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Instagram PSSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X