VIDEO - Tendangan Voli Menakjubkan Griezmann dan Selebrasinya yang Menggemaskan

By Rebiyyah Salasah - Senin, 30 November 2020 | 19:00 WIB
Pemain Barcelona, Antoine Griezmann, mencetak satu gol saat menjamu Osasuna di Stadion Camp Nou dalam laga pekan ke-11 Liga Spanyol 2020-2021, Minggu (29/11/2020) pukul 20.00 WIB
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Pemain Barcelona, Antoine Griezmann, mencetak satu gol saat menjamu Osasuna di Stadion Camp Nou dalam laga pekan ke-11 Liga Spanyol 2020-2021, Minggu (29/11/2020) pukul 20.00 WIB

BOLASPORT.COM - Pemain Barcelona, Antoine Griezmann, melepaskan tendangan voli menakjubkan dan melakukan selebrasi menggemaskan dalam laga kontra Osasuna. 

Antoine Griezmann menampilkan performa apiknya saat Barcelona menjamu Osasuna di Stadion Camp Nou dalam laga pekan ke-11 Liga Spanyol 2020-2021. 

Berduel pada Minggu (29/11/2020) pukul 20.00 WIB, Griezmann sukses membawa Barcelona mengamankan poin penuh usai menang dengan skor telak, 4-0, atas Osasuna.

Pemain asal Prancis ini menyumbang satu gol dengan tiga lainnya diciptakan Martin Braithwaite, Philippe Coutinho, dan Lionel Messi.

Baca Juga: Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk - Eden Hazard Out, Karim Benzema In

Gol Griezmann sendiri tercipta pada menit ke-42 dan membuat Barca unggul 2-0 di babak pertama. 

Eks pemain Atletico Madrid tersebut menjadi sorotan lantaran gol yang diciptakannya cukup menakjubkan. 

Bermula dari umpan silang Jordi Alba dari sisi kiri kotak penalti yang disapu oleh bek Osasuna, bola kemudian mengarah ke Griezmann.

Griezmann yang memiliki ruang tembak cukup lebar langsung melepaskan tembakan voli kaki kiri dari luar kotak penalti. 

Baca Juga: Mike Tyson Puji Youtuber karena Bantu Tinju Saingi Pamor UFC



Editor : Beri Bagja
Sumber : Diario Sport,instagram.com/antogriezmann,youtube.com/beinsportsindonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X