ONEXOX TKKR Pecah Kongsi dengan SAG, Mandalika Racing Team Siap Tampil di Moto2

By Agung Kurniawan - Senin, 30 November 2020 | 19:20 WIB
Aksi pembalap Malaysia, Kasma Daniel bersama SAG Team di kelas Moto2 2020
twitter.com/_kasmadaniel
Aksi pembalap Malaysia, Kasma Daniel bersama SAG Team di kelas Moto2 2020

BOLASPORT.COM - Asa Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) untuk mengaspal di kelas Moto2 bersama SAG Team musim 2021 mendatang kian besar setelah ONEXOX TKKR mundur.

Kabar mengejutkan datang dari kelas Moto2, di mana ONEXOX TKKR pecah kongsi dengan Stop And Go (SAG) Team sebagai sponsor utama untuk musim 2021 mendatang.

Hal tersebut telah dikonfirmasi dari CEO ONEXOX yakni Bobie Farid melalui media sosial resmi mereka pada Senin (30/11/2020) siang.

Dalam pernyataannya, Bobie Farid menyebut bahwa SAG Team membutuhkan sponsor yang konkrit demi eksistensi mereka pada ajang Kejuaraan Dunia Moto2.

Baca Juga: Niat Sejak Awal, Suzuki Rupanya Incar Valentino Rossi Saat Rencanakan Comeback ke MotoGP

"Pihak SAG mereka memerlukan dana yang konkrit untuk meneruskan eksistensi mereka di sana (Moto2)," kata Bobie Farid dalam siaran tersebut.

Lebih lanjut, Bobie Farid juga menyayangkan pihak MRTI yang telah melakukan pembicaraan dengan SAG saat dirinya sedang mengumpulkan dana.

Tidak hanya itu saja, dia juga menyayangkan inisiatif dari MRTI yang mengumumkan kerja sama dengan SAG meski menurutnya kesepakatan belum ada.

Tak ayal, langkah yang telah dilakukan oleh MRTI tersebut kian mempersulit usaha TKKR untuk mencari dana sesuai dengan kesepakatan SAG.

Baca Juga: Suzuki Kembangkan Motor GSX-RR Demi Pertahankan Gelar Juara MotoGP



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X