Setelah Terancam Dihukum FA, Edinson Cavani Berikan Klarifikasi

By Adi Nugroho - Selasa, 1 Desember 2020 | 01:00 WIB
Edinson Cavani merayakan golnya untuk Manchester United ke gawang Southampton dalam laga Liga Inggris, 29 November 2020.
BR FOOTBALL
Edinson Cavani merayakan golnya untuk Manchester United ke gawang Southampton dalam laga Liga Inggris, 29 November 2020.

BOLASPORT.COM - Striker Manchester United, Edinson Cavani, membuat klarifikasi terkait postingan yang buat dirinya terancam dihukum oleh FA.

Manchester United berhasil mendulang angka penuh dari kandang Southampton, Stadion St. Mary's, ketika bertarung dalam laga pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (29/11/2020).

Kemenangan ini terasa spesial untuk Manchester United dan juga strikernya, Edinson Cavani.

Tiga poin tambahan ini terasa spesial untuk Manchester United karena diperoleh dengan cara comeback.

Seperti diketahui, pada laga tersebut Manchester United tertinggal 0-2 saat turun minum.

Baca Juga: Berganti Apparel, Jersey Madura United sudah Tersedia di Pasaran

Akan tetapi, pada babak kedua Manchester United bangkit dan mencetak 3 gol yang masing-masing dibuat oleh Bruno Fernandes (59'), dan Edinson Cavani (74', 90+3').

Sementara untuk Cavani, kemenangan ini terasa spesial karena ia menjadi pahlawan Manchester United dalam pertandingan terseut.

Masuk sebagai pengganti Mason Greenwood pada menit ke-46, Cavani sukses membukukan 1 assist dan 2 gol yang membantu Manchester United bangkit.

Setelah melakukan hal tersebut, Cavani pun langsung meluapkan kebahagiaannya dengan mengunggah ulang ucapan selamat dari rekan dekatnya melalui Instagram Story.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Mirror

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X