Hebat di Laga Tandang, Man United Diminta Tampil Apik di Kandang

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 1 Desember 2020 | 02:00 WIB
Ekspresi Edinson Cavani setelah mencetak gol kemenangan Manchester United atas Southampton yang berakhir dengan skor 3-2 di Stadion St. Mary's, Minggu (29/11/2020).
TWITTER.COM/MANUTD
Ekspresi Edinson Cavani setelah mencetak gol kemenangan Manchester United atas Southampton yang berakhir dengan skor 3-2 di Stadion St. Mary's, Minggu (29/11/2020).

BOLASPORT.COM - Bruno Fernandes meminta Manchester United tampil apik ketika bermain di kandang setelah tampil garang di laga tandang pada laga di Liga Inggris.

Manchester United baru saja menorehkan rekor baru klub kala menang comeback 3-2 atas Southampton dalam lanjutan laga Liga Inggris 2020-2021.

Bertandang ke markas Southampton, Stadion St. Mary's, Sabtu (28/11/2020) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB, Manchester United justru tertinggal dua gol di babak pertama.

Tuan rumah Southampton mampu unggul berkat gol Jan Bednarek (menit ke-23') dan James Ward-Prowse (33').

Baca Juga: Arsenal Dapat Kritik Setelah Terus Mainkan David Luiz yang Kepalanya Cedera

Tim Setan Merah baru bisa memperkecil ketinggalan di babak kedua melalui Bruno Fernandes (60').

Ole Gunnar Solskjaer pantas berterima kasih kepada Edinson Cavani yang mencetak dua gol (74', 90+2') yang membuatnya timnya menang 3-2.

Berkat kemenangan itu, Man United memecahkan rekor dengan meraih kemenangan tandang kedelapan beruntun di liga dalam sejarah klub.

Jika mereka tampak hebat di laga tandang, maka situasinya berbeda 180 derajat ketika bermain di kandang.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : sportsmole.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X