Hasil dan Klasemen Liga Italia - Rival Sekota Juventus Tertahan, Parma Jauhi Zona Degradasi

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 1 Desember 2020 | 05:12 WIB
Dua pemain Torino, Cristian Ansaldi dan Andrea Belotti, mencoba menghadang satu pemain Sampdoria pada lanjutan Liga Italia 2020-2021.
TWITTER.COM/JMDEPORTE
Dua pemain Torino, Cristian Ansaldi dan Andrea Belotti, mencoba menghadang satu pemain Sampdoria pada lanjutan Liga Italia 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Rival sekota Juventus, Torino, tertahan di kandang sendiri setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia 2020-2021.

Pekan ke-9 Liga Italia 2020-2021 ditutup dengan dua laga terakhir yakni Torino versus Sampdoria dan Genoa melawan Parma yang berlangsung Senin (30/11/2020) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico Grande Torino, tuan rumah Torino harus puas berbagi angka 2-2 melawan Sampdoria.

Torino sejatinya mampu membuka keunggulan pada menit ke-7 melalui Andrea Belotti.

Baca Juga: Philippe Coutinho Buka Peluang Kembali Berseragam Liverpool

Mendapat umpan terobosan dari Karol Linetty, Andrea Belotti yang tinggal berhadapan satu lawan satu sukses mengecoh kiper Sampdoria dan menempatkan bola ke pojok kanan bawah.

Namun, gol Belotti dianulir wasit lantaran sang pemain telah lebih dulu dalam posisi offside usai sang pengadil lapangan melakukan pengecekan via VAR.

Belotti akhirnya benar-benar membuat Torino unggul 1-0 pada menit ke-25 setelah menuntaskan umpan lambung dari Wilfried Singo dari tengah lapangan.

Striker berpaspor Italia itu sukses melepaskan tembakan ke tengah gawang Emil Audero dari jarak dekat. Keunggulan 1-0 Torino bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Leicester Gagal Kembari Poin Spurs dan Liverpool, West Ham Tembus 5 Besar



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Legaseriea.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X