Batal ke FC Utrecht, Bagus Kahfi Disarankan Rekrut Manajer Pribadi

By Hugo Hardianto Wijaya - Selasa, 1 Desember 2020 | 09:00 WIB
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi, berhasrat bisa mencetak gol ke gawang Preston North End U-18 pada Selasa (25/2/2020)
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi, berhasrat bisa mencetak gol ke gawang Preston North End U-18 pada Selasa (25/2/2020)

BOLASPORT.COM - Pengamat sepak bola nasional, Mohamad Kusnaeni, menyarankan Bagus Kahfi punya manajer pribadi untuk mengantisipasi masalah seperti gagal transfer ke FC Utrecht.

Pemain Barito Putera, Bagus Kahfi, baru saja mendapat kemalangan usai gagal meraih mimpi berkarier di Eropa.

Pemain timnas U-19 Indonesia itu dipastikan batal bergabung dengan FC Utrecht setelah pihak Barito Putera tidak mau melepas sang pemain.

Kabarnya, pihak Laskar Antasari tak sepakat dengan tawaran FC Utrecht terkait transfer Bagus Kahfi yang dikirimkan melalui surat elektronik atau email.

Baca Juga: One Championship dan OnePride MMA Kolaborasi Cari Atlet Baru Indonesia

Pengamat sepak bola nasional, Mohamad Kusnaeni, menilai peristiwa ini menjadi langkah yang tepat bagi Bagus untuk mulai mengarahkan diri ke jenjang yang lebih profesional.

Kusnaeni pun menyarankan supaya Bagus mulai merekrut manajer pribadi yang bisa mengurusi masalah transfer di masa depan.

"Saran saya, Bagus harus segera menunjuk manajer atau agen profesional untuk dirinya," kata Kusnaeni seperti dikutip Bolasport.com dari Tribun Jakarta.

"Jadi, urusan kontrak dan komersial dapat diurus manajernya, sedangkan Bagus fokus ke karier."

Baca Juga: 5 Laga Terbesar Bulan Desember 2020, Siap-siap Duel Ronaldo vs Messi



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : Jakarta.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X