F1 Dapat Kritik soal Tayangan Ulang Kecelakaan Romain Grosjean

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 1 Desember 2020 | 10:00 WIB
Mobil pembalap Haas, Romain Grosjean, terbelah menjadi dua akibat kecelakaan tunggal pada balapan Formula 1 GP Bahrain di Sirkuit Sakhir, Bahrain, 29 November 2020.
TWITTER.COM/WTF1OFFICIAL
Mobil pembalap Haas, Romain Grosjean, terbelah menjadi dua akibat kecelakaan tunggal pada balapan Formula 1 GP Bahrain di Sirkuit Sakhir, Bahrain, 29 November 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Renault, Daniel Ricciardo, tak senang dengan cara Formula 1 menayangkan kecelakaan Romain Grosjean (Haas) pada balapan F1 GP Bahrain, Minggu (30/11/2020).

Kecelakaan di Sirkuit International Bahrain terjadi ketika balapan baru memasuki lap pertama.

Mengawali balapan yang berlangsung selama 57 putaran itu dari urutan ke-19, pembalap berbendera Prancis tersebut kehilangan kendali atas laju mobil VF-20.

Sebelum menabrak dinding pembatas di tikungan 3, Romain Grosjean juga sempat bersinggungan dengan Daniil Kyvat dari tim Alpha Tauri.

Baca Juga: Pembalap F1 Selamat dari Maut Meski Mobil Terbelah Jadi 2 dan Terperangkap Api, Ini Rahasianya

Karena menghantam dinding pembatas dengan keras, mobil Romain Grosjean seketika itu langsung terbakar sebelum akhirnya terbelah menjadi dua bagian.

Dilansir BolaSport.com dari akun twitter resmi Haas, Romain Grosjean mengalami luka bakar ringan pada bagian tangan dan pergelangan kakinya.

Balapan pun harus ditangguhkan selama 45 menit.

Baca Juga: Hasil Formula 1 GP Bahrain 2020 - Dipandu Safety Car, Lewis Hamilton Menang

Ricciardo mengkritik cara Formula 1 menayangkan ulang detik-detik kecelakaan Grosjean selama masa jeda.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X