Pasrah Kejar Fury, Deontay Wilder Isyaratkan Cari Lawan Lain pada 2021

By Muhamad Husein - Selasa, 1 Desember 2020 | 11:15 WIB
Petinju kelas berat, Deontay Wilder, saat melakukan sesi timbang badan.
twitter.com/BronzeBomber
Petinju kelas berat, Deontay Wilder, saat melakukan sesi timbang badan.

BOLASPORT.COM - Setelah kalah dari Tyson Fury pada Februari lalu, Deontay Wilder beri isyarat akan melakoni pertandingan tinju lagi pada 2021.

Deontay Wilder mencari penantang lain setelah kehilangan gelar juara dunia WBC saat berhadapan dengan Tyson Fury pada Februari lalu.

Kekalahan tersebut seharusnya membuat Deontay Wilder berhak melawan Tyson Fury lagi untuk mencoba mengambil gelar juara dunianya kembali.

Namun,.Tyson Fury menolak dengan alasan bosan setelah jadwal bentrok dengan Wilder pada akhir tahun ini gagal terwujud akibat pandemi.

Baca Juga: Dulu Dicaci! Kecelakaan Romain Grosjean Tunjukan Fungsi Vital Halo di F1

Wilder kemudian marah dengan alasan yang dibuat Fury dan menyebutnya sebagai seorang pengecut. 

Petinju berjuluk The Bronze Bomber tersebut klaim Fury seharusnya memenuhi kewajibannya untuk mematuhi klausul pertandingan menjalankan laga ketiga.

Fury kemudian menjawab kontrak yang dimaksud Wilder sesungguhnya sudah melebihi waktu tenggat akibat penundaan jadwal pertandingan.

Alasan demi alasan yang dibuat Fury buat Wilder pasrah dalam mengejar pertandingan melawan petinju asal Inggris tersebut.

Baca Juga: One Championship dan OnePride MMA Kolaborasi Cari Atlet Baru Indonesia



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X