Mike Tyson Disebut Bisa Kembali dalam Perebutan Gelar Juara Dunia Kelas Berat

By Delia Mustikasari - Selasa, 1 Desember 2020 | 12:40 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020.
TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020.

BOLASPORT.COM - Mantan petinju, George Foreman mengatakan bahwa Mike Tyson bisa kembali dalam perebutan gelar juara dunia kelas berat dan menang KO (Knockout) jika mendapat lawan yang tepat.

Mike Tyson mengejutkan banyak orang dengan penampilannya yang bugar dan kuat ketika menghadapi Roy Jones Jr pada laga ekshibisi delapan ronde, 29 November kemarin dengan hasil imbang.

Meski hasil imbang, para penggemar tinju merasa Mike Tyson memiliki pukulan lebih efektif daripada Roy Jones Jr.

Baca Juga: Sudah Berusia 41 tahun, Rossi Sesali Ditinggalkan 2 Pembalap Tertua Kedua

"Jika dia menjadi bugar seperti sekarang dan mendapatkan waktu kembali, dia bisa memiliki kesempatan untuk memperjuangkan gelar," kata Foreman kepada USA Today yang dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

"Jika dia bisa diatur dengan benar menjadi seorang juara, juara yang tepat, akan datang kepadanya. Jika lawan yang tepat datang, dia bisa menjatuhkannya."

Foreman sebenarnya ahli dalam hal ini karena telah membuat comeback kelas berat paling terkenal sepanjang masa.

Pria berjulukan Big George itu adalah juara kelas berat di usia dua puluhan. Dia kehilangan gelarnya dari Muhammad Ali pada 1974.

Namun, dia bangkit kembali di usia 40-an dan secara sensasional memenangkan kembali mahkota juara 20 tahun setelah ia kehilangan gelar juara kelas berat dengan menyingkirkan Michael Moorer.

Tentu saja ada perbedaan besar antara usia 45 tahun dan usia 54 tahun, terutama karena Tyson terlihat sebagai petarung yang terhanyut di akhir karier profesionalnya 15 tahun yang lalu.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X