Iwan Fals Berikan Hiburan dan Motivasi ke Pemain Garuda Select

By Wila Wildayanti - Selasa, 1 Desember 2020 | 23:15 WIB
Musisi Legendari, Iwan Fals yang menyambangi para pemain Garuda Select jilid III dengan memberikan wejangan untuk mereka.
Garuda Select
Musisi Legendari, Iwan Fals yang menyambangi para pemain Garuda Select jilid III dengan memberikan wejangan untuk mereka.

BOLASPORT.COM - Musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals memberikan suntikan motivasi untuk para pemain Garuda Select jilid III yang segera berangkat ke Inggris.

Iwan Fals datang untuk memberikan materi kepada para pemain Garuda Select jilid III.

Selain itu, Iwan Fals juga memberikan semangat untuk pemain Garuda Select jilid III yang bakal berada jauh dari rumah agar terus semangat berjuang hingga akhir.

Apalagi program Garuda Select ini bakal membuka peluang untuk para pemain muda terbaik Tanah Air untuk ikut unjuk kemampuannya di Eropa.

Baca Juga: UFC 256 - Prediksi Henry Cejudo untuk Duel Deiveson Figueiredo Vs Brandon Moreno

Dengan terus mengikuti perkembangan Garuda Select, Iwan Fals bahkan mengatakan bahwa pada dasarnya Indonesia memiliki kekuatan di dunia sepak bola.

Oleh karena itu dengan adanya pembinaan yang dilakukan Garuda Select ini dinilai sebagai sasaran yang bagus, oleh karena itu ia berharap agar para pemain muda bisa terus semangat.

"Saya mengikuti perkembangan Garuda Select lewat Dream Chaser dan baru saya lihat ada program yang sedetil ini. Anak-anak ini memang harus keluar mencari ilmu baru," kata Iwan Fals sebagaimana ketarangan tertulis yang diterima BolaSport.com.

"Bisa mempelajari kultur sepak bola di sana juga. Juga harus diingat jangan dijadikan beban. Bergembiralah dalam menjalani prosesnya," ucapnya.



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : Mola TV

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X