Juventus Vs Dynamo Kyiv - Cristiano Ronaldo Diragukan, Bianconeri Tak Khawatir

By Raka Kisdiyatma Galih - Rabu, 2 Desember 2020 | 16:15 WIB
Cristiano Ronaldo memborong dua gol dalam laga Juventus vs Cagliari dalam laga Liga Italia, Sabtu (21/11/2020), di Allianz Stadium.
TWITTER.COM/JUVENTUS
Cristiano Ronaldo memborong dua gol dalam laga Juventus vs Cagliari dalam laga Liga Italia, Sabtu (21/11/2020), di Allianz Stadium.

BOLASPORT.COM - Jelang laga menghadapi Dynamo Kyiv di Liga Champions, Cristiano Ronaldo masih diragukan untuk memperkuat Juventus.

Juventus akan menjamu Dynamo Kyiv dalam matchday kelima Grup G Liga Champions 2020-2021 di Allianz Stadium, Rabu (2/12/2020) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 WIB.

Cristiano Ronaldo masih diragukan tampil setelah sebelumnya absen dalam pertandingan kontra Benevento di Liga Italia, Minggu (29/11/2020).

Pada laga yang berkesudahan imbang 1-1 itu, Ronaldo disebut pelatih Andrea Pirlo mengalami masalah dengan kebugaran.

Kondisi itu membuat Pirlo memutuskan untuk menyimpan Ronaldo.

Baca Juga: Sevilla Vs Chelsea - The Blues yang Sekarang Sudah Beda Level

Pirlo juga menjelaskan bahwa pemain timnas Portugal itu ingin segera fit agar dapat bermain di Liga Champions.

"Dia punya masalah kebugaran tengah pekan lalu dan ingin bermain di Liga Champions," kata Pirlo seperti dilansir BolaSport.com dari Sportskeeda.

"Setelah jeda internasional, seperti biasa dia butuh istirahat."

"Ronaldo adalah nilai plus, tetapi kami harus mencoba memainkan pertandingan meskipun tanpa dia," tutur Pirlo menambahkan.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : sportskeeda,Opta

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X