Harapan Ketum The Jak Mania ke Bek Persija Ryuji Utomo di Malaysia

By Alif Mardiansyah - Rabu, 2 Desember 2020 | 21:00 WIB
Ketua Umum The Jak Mania, Diky Soemarno saat memberikan komentar terkait Launching Persija Jakarta di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta, (21/02/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum The Jak Mania, Diky Soemarno saat memberikan komentar terkait Launching Persija Jakarta di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta, (21/02/2020)

BOLASPORT.COM - Ketua Umum (Ketum) The Jak Mania, Diky Soemarno, memberikan harapan kepada Ryuji Utomo yang belum lama ini dipinjamkan oleh Persija ke klub Malaysia.

The Jak Mania baru-baru ini akan kehilangan sementara sosok Ryuji Utomo di Persija Jakarta.

Pasalnya, The Jak Mania harus mengikhlaskan Ryuji Utomo yang dipinjamkan oleh Persija Jakarta ke klub Malaysia bernama Penang FC, 1 Desember 2020.

Bagi The Jak Mania mungkin Ryuji Utomo tentu menjadi salah satu pemain penting bagi Persija Jakarta.

Terlebih, Ryuji selalu tampil dan tidak tergantikan posisinya di Persija pada Liga 1 2020 hingga pekan ketiga.

Di Liga 1 2020 sampai pekan ketiga, bek tengah berusia 25 tahun tersebut selalu menjadi pilihan utama Persija di sektor pertahanan.

Baca Juga: Sebelum Shin Tae-yong Datang, Timnas U-19 Indonesia Diminta Satu Hal

Sayangnya, kompetisi sepak bola Indonesia sedang tertunda sejak pertengahan Maret 2020.

Dengan penundaan Liga Indonesia membuat para pesepak bola yang berkiprah di Tanah Air terhenti sementara kegiatan bertandingnya di kompetisi resmi.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X