Tak Cukup Evander Holyfield, Mike Tyson Diincar Petinju yang Mengalahkannya Pertama Kali

By Agung Kurniawan - Kamis, 3 Desember 2020 | 05:00 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020.
TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020.

BOLASPORT.COM - Selain Evander Holyfield, Mike Tyson juga sedang diincar oleh petinju yang berhasil memberikan kekalahan pertamanya yakni Buster Douglas untuk menjalani rematch.

Belum lama ini, Mike Tyson tengah menjadi pusat perhatian para penggemar tinju di seluruh dunia usai merampungkan duel ekshibisi selama delapan ronde melawan Roy Jones Jr.

Dalam pertandingan yang digelar di Steples Center, California, Amerika Serikat tersebut, Mike Tyson dan Roy Jones Jr harus puas dengan hasil draw alias tanpa pemenang.

Pertarungan melawan Roy Jones Jr ini menjadi laga pertama Mike Tyson setelah meninggalkan dunia tinju profesional sejak menelan kekalahan dari Kevin McBride pada tahun 2005.

Baca Juga: Evander Holyfield Ingin Balas Gigitan Mike Tyson dengan Cara Lebih Keji

Sukses merampungkan laga itu, Si Leher Beton kini menjadi buah bibir di mana dia menjadi incaran para rival-rivalnya pada masa lalu yang juga ingin kembali dari masa pensiun.

Nama Evander Holyfield menjadi salah satu nama yang terdepan untuk menjadi lawan potensial bagi Mike Tyson selanjutnya dengan mengusung tajuk pertarungan trilogi.

Negosiasi untuk mewujudkan pertarungan itu tampak alot menyusul Mike Tyson dan Evander Holyfield dikabarkan telah saling melemparkan persyaratan yang harus dipenuhi.

Tak hanya menjadi incaran Evander Holyfield, pria berusia 54 tahun itu juga tengah dibidik petinju yang memberikan kekalahan pertama dalam karier profesionalnya yakni Buster Douglas.

Baca Juga: Kalah dari Manny Pacquiao, Petinju Ini Bidik Lawan dengan Rekor Sempurna



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : usatoday

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X