Hasil Liga Champions - Tak Mau Main Lawan Benevento, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Ke-750

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 3 Desember 2020 | 05:02 WIB
Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam laga Juventus vs Dynamo Kyiv di Liga Champions, Rabu (2/12/2020) di Juventus Stadium.
TWITTER @JUVENTUSFCEN
Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam laga Juventus vs Dynamo Kyiv di Liga Champions, Rabu (2/12/2020) di Juventus Stadium.

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-750 selama kariernya untuk membawa Juventus menggilas Dynamo Kyiv 3-0 dalam lanjutan Liga Champions.

Juventus menerima kedatangan Dynamo Kyiv pada matchday 5 Grup G Liga Champions 2020-2021, Rabu (2/12/2020) di Juventus Stadium.

Sebelum pertandingan berada di posisi kedua Grup G di bawah Barcelona, Juventus masih punya peluang menjadi juara grup asal menang besar dalam 2 laga terakhir.

Diisukan pilih-pilih bermain dan tidak mau diturunkan saat Juventus ditahan Benevento 1-1 di Liga Italia akhir pekan kemarin, Cristiano Ronaldo kembali masuk tim.

Baca Juga: Pada Awal Kariernya, Bruno Fernandes Kurang Cerdas soal Taktik

Sudah mengancam pada menit-menit awal, Federico Chiesa membuka skor bagi Juventus pada menit ke-21.

Chiesa melepaskan diri dari pengawalan di kotak penalti untuk menyundul bola umpan silang Alex Sandro masuk ke gawang kendati sempat mengenai tangan kiper Dynamo Kyiv, Heorhiy Bushchan.

Torehan itu adalah gol pertama Federico Chiesa buat Juventus di Liga Champions.

Di menit ke-31, Alex Sandro hampir membuat assist lagi.

Tetapi, kali ini setelah menerima bola darinya, Cristiano Ronaldo melihat upaya tembakannya mengenai mistar gawang.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : UEFA

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X