4 Kandidat Pengganti Posisi Ryuji Utomo di Persija

By Metta Rahma Melati - Kamis, 3 Desember 2020 | 17:15 WIB
Ryuji Utomo sedang berduel dengan Ezechiel N'Douassel saat laga Bhayangkara FC menghadapi Persija Jakarta  ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ryuji Utomo sedang berduel dengan Ezechiel N'Douassel saat laga Bhayangkara FC menghadapi Persija Jakarta ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

BOLASPORT.COM - Persija memiliki sederet pemain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ryuji Utomo.

Senin (1/12/2020) Persija Jakarta resmi mengumumkan kepindahan Ryuji Utomo ke klub malaysia, Penang FC dengan status pinjaman.

Menurut Presiden klub Persija, Mohamad Prapanca, Penang FC menjadi salah satu dari sekian klub yang serius mendekati Ryuji.

Ryuji akan berada di Penang FC selama semusim, hingga Desember 2021.

Penang FC merupakan klub promosi yang sebelumnya menjuarai Malaysia Super League 2020 (kasta kedua Liga Malaysia).

Baca Juga: Akan ke Spanyol, Pemain Timnas U-19 Indonesia Jebolan Leganes Bicara

 
"Proses kepindahan Ryuji ke Penang FC sudah rampung. Penang tertarik dengan jasa Ryuji karena memiliki kualitas yang sangat baik, serta mempunyai kepribadian yang bagus," ujar Prapanca, dikutip BolaSport.com dikutip dari laman resmi Persija.

"Kami yakin sepulangnya dari Penang, Ryuji akan semakin matang dan menjadi tembok kokoh bagi lini belakang Persija," ujarnya.

Dengan kepergian Ryuji ke Penang FC, otomatis lini pertahanan Persija akan berkurang.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : persija.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X