Klaim Pernah Bikin Khabib Nurmagomedov Hampir Pingsan, Eks Juara Kelas Ringan Minta Rematch

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 4 Desember 2020 | 19:15 WIB
Rafael dos Anjos (kanan) mengalahkan Paul Felder pada UFC Vegas 12 di UFC APEX, Nevada, Amerika Serikat, 14 November 2020.
TWITTER.COM/ESPNBRASIL
Rafael dos Anjos (kanan) mengalahkan Paul Felder pada UFC Vegas 12 di UFC APEX, Nevada, Amerika Serikat, 14 November 2020.

BOLASPORT.COM - Mantan juara kelas ringan UFC, Rafael dos Anjos, mengharapkan laga ulang dengan Khabib Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov terus digadang-gadang akan kembali bertanding sejak memutuskan pensiun pasca-duel dengan Justin Gaethje di UFC 254.

Akan tetapi, rekor tanggung 29-0 di MMA, membuat Khabib Nurmagomedov diprediksi untuk kembali berduel setidaknya satu kali lagi.

Kembalinya Nurmagomedov diiringi dengan memanasnya kompetisi di kelas ringan dengan rencana duel para petarung papan atas.

Baca Juga: Petarung Ini Siap Tolong Khamzat Chimaev Berduel pada UFC Vegas 17

Eks juara interim sekaligus lawan 'terkutuk' Nurmagomedov, Tony Ferguson akan melawan Michael Oliveira di UFC 256 pada 12 Desember nanti.

Adapun, musuh bebuyutan The Eagle, Conor McGregor, sudah resmi akan menjadi lawan Dustin Poirier di UFC 257 pada Januari mendatang.

Nurmagomedov pun tidak menutup pintu untuk kembali bertarung ketika menjalani konferensi pers di Rusia pada Rabu (2/12/2020).

Hanya saja, petarung asal Dagestan tersebut menyatakan tidak tertarik untuk bertanding lagi dengan McGregor ataupun Poirier.

Baca Juga: Tolak Hadapi McGregor dan Poirier, Aib Khabib Diumbar Eks Juara Kelas Ringan UFC



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : MMAFighting.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X