Urus Ganda Putra Malaysia, Pelatih Indonesia Target Hasil Bagus di Thailand

By Muhamad Husein - Jumat, 4 Desember 2020 | 20:15 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

BOLASPORT.COM - Pelatih kepala ganda putra tim nasional Malaysia, Flandi Limpele, menargetkan hasil bagus pada rangkaian turnamen seri Asia yang akan digelar Januari 2021.

Flandi Limpele adalah pelatih asal Indonesia yang diboyong Malaysia sejak Juli lalu untuk membina Aaron Chia dkk.

Salah satu pasangan didikan Flandi Limpele yang mulai menunjukkan progress adalah Ng Eng Cheong/Low Hang Yee.

Duet tersebut bakal mendampingi Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani pada turnamen BWF World Tour Super 1000 di Thailand.  

Baca Juga: Ayah Tyson Fury Sesalkan Mike Tyson Tak Pilih Dia Jadi Lawan Comeback

Menurut Flandy Limpele, pasangan Ng/Low telah membuktikan bahwa mereka layak tampil pada turnamen internasional setelah mengalahkan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani pada turnamen internal BAM, Agustus lalu.

“Saya memiliki beberapa pasangan yang lebih muda, tetapi saya menjatuhkan pilihan kepada mereka karena ingin melihat kinerja mereka pada turnamen besar," kata Flandy, dikutip BolaSport.com dari Thestar.co.my.

"Ini akan menjadi ujian pertama mereka di bawah saya. Kami harus mendorong anak-anak muda ke depan, jika tidak kemajuan mereka akan lambat."

“Semua pemain memiliki gaya permainan yang berbeda, tetapi saya ingin setiap pasangan bersikap agresif dalam pendekatan mereka," ucap dia lagi.

Baca Juga: Mandalika Racing Team Resmi Gabung SAG, Pembalap Indonesia Bisa Tampil di Moto2 2021

 

“Saya ingin memperkuat pasangan teratas saat ini dan membangun pemain untuk masa depan," ujar Flandy Limpele.

"Kami butuh pasangan ketiga yang kuat, terutama dalam turnamen beregu dan saya sedang dalam proses untuk menemukannya. Anak-anak muda yang tak biasa akan diberi kesempatan untuk membuktikan diri di turnamen yang berbeda tahun depan.”

“Ini akan menjadi turnamen pertama saya dengan tim Malaysia. Ini akan menjadi tempat yang baik bagi saya untuk mengevaluasi para pemain," kata Flandy menjelaskan.

Rangkaian turnamen seri Asia terdiri dari dua turnamen yakni Thailand Open I 2021 (12-17 Januari) dan Thailand Open II 2021 (19-24 Januari).

Kedua turnamen itu sama-sama akan digelar di Bangkok, Thailand.

Baca Juga: Nasib Duel Manny Pacquiao Vs Conor McGregor Masih Belum Jelas



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Thestar.co.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X